TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DANLANUD BUKA PENDIDIKAN SEMATA PK ANGKATAN KE-63

By 25 Jun 2012 12:30Berita
IndonesianAF 1

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Penerbang Kusworo, S.E., M.M selaku Inspektur Upacara membuka pendidikan Sekolah Pertama Tamtama Prajurit Karir ( Semata PK ) Angkatan ke-63 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Surakarta (25/6). Pendidikan ini diikuti 200 siswa, akan menempuh pendidikan selama kurun waktu 5 bulan di Kawah Candradimuka Skadron Pendidikan (Skadik) 404 Lanud Adi Soemarmo.

Inspektur Upacara Kolonel Pnb Kusworo, S.E., M.M dalam amanatnya menegaskan bahwa dengan dilantiknya kalian menjadi siswa Semata PK Angkatan ke-63, maka kalian setelah lulus nanti secara kuantitas akan menambah kekuatan dan kemampuan personel TNI Angkatan Udara. Namun yang lebih penting dari itu, kalian semua harus dapat memenuhi panggilan tugas sebagai abdi negara yang gagah dan profesional. Untuk itu, gunakanlah waktu yang relatif singkat ini dengan sebaik-baiknya serta mengkonsentrasikan seluruh kemampuan kalian dengan selalu menjaga kesehatan dan kesemaptaan jasmani, sehingga diharapkan seluruh siswa dapat menyelesaikan pendidikan ini dengan baik, lancar dan aman.

Disisi lain Kol. Pnb. Kusworo, S.E., M.M menyampaikan bahwa, Pendidikan Semata PK yang akan kalian laksanakan ini, pada hakekatnya merupakan investasi sumber daya manusia Prajurit TNI Angkatan Udara yang diproyeksikan di masa depan, maka sangat diharapkan pendidikan ini betul-betul menghasilkan sumber daya prajurit TNI Angkatan Udara yang memiliki wawasan luas dan semangat juang tinggi, demikian ungkapnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANUD BUKA PENDIDIKAN SEMATA PK ANGKATAN KE-63