Berita

DANLANUD BUKA PENDIDIKAN SETUKBA ANGKATAN KE-23

Dibaca: 13 Oleh 03 Feb 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Penerbang Kusworo,S.E.,M.M. selaku Inspektur Upacara Pembukaan Pendidikan Sekolah Pembentukan Bintara (Setukba) Angkatan ke-23 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Jum’at (03/2).

Setukba Angkatan ke-23 diikuti 200 siswa, akan menempuh pendidikan selama kurun waktu 3 bulan di Skadron Pendidikan (Skadik) 403 Lanud Adi Soemarmo. Di lembaga pendidikan inilah para siswa dibentuk,digembleng, serta ditempa agar menjadi kader-kader Bintara TNI AU yang tanggap, tanggon dan professional sehingga mampu melaksanakan tugas dimasa mendatang.

Inspektur Upacara Kolonel Pnb Kusworo, S.E.,M.M, dalam amanatnya menegaskan, bahwa Pendidikan Setukba yang akan kalian laksanakan ini, pada hakekatnya merupakan investasi sumber daya manusia Prajurit TNI Angkatan Udara yang diproyeksikan di masa depan, maka sangat diharapkan pendidikan ini betul-betul menghasilkan sumber daya prajurit TNI Angkatan Udara yang memiliki wawasan luas dan semangat juang tinggi, demikian ungkapnya.

Baca juga:  Penutupan Pelatihan Bela Negara Mahasiswa UISU TA. 2017/2018 di Kosekhanudnas III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel