Berita

Danlanud Cup Ke-IV Lanud Wolter Monginsidi

Oleh 21 Mei 2010 No Comments
#TNIAU 

Lanud Wolter Monginsidi mengembangkan potensi sepak bola di Propinsi Sulawesi Tenggara dengan mengadakan Turnamen Danlanud Cup ke-VI dengan jumlah peserta sebanyak 30 tim yang dimulai dari tanggal 1 Maret 2010 sampai 2 April 2010 di Lapangan Sepak Bola Antariksa Lanud Wolter Wolter Monginsidi.

 

Even ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat Sulawesi Tenggara ini terbukti pada Animo masyarakat terhadap turnamen, hal ini dibuktikan dengan jumlah peserta dan penonton yang semakin meningkat.

 

Turnamen Danlanud Cup VI ini di buka oleh Gubernur Sulawesi Tenggara H. Nur Alam, SE yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam sambutannya beliau sangat antusias sekali dalam acara ini dan menghimbau kepada pengurus Koni agar mencari bibit pesepak bola untuk dilatih dan membesarkan nama Sultra.

 

Setelah acara pelepasan balon, gubernur Sultra langsung melakukan penendangan bola perdana sebagai simbol dibukanya Turnamen Danlanud Cup yang ke- VI. dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 18.000.000,-.

 

Kapten Kal Yudi Antonugroho selaku ketua panitia menyampaikan bahwa turnamen kali ini disambut antusias oleh tim-tim sepak bola di Sultra. Karena panitia sudah membatasi hanya 30 tim maka dengan sangat terpaksa banyak tim-tim yang kami tolak. Pembatasan dilaksanakan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan dan tujuan dari turnamen juga akan tercapai. Beliau juga menyampaikan selain juara I, II, dan III juga akan di ambil pemain terbaik dan juga Top Score. Hal ini untuk menambah kualitas dari pertandingan sehingga akan lebih berbobot dan menarik perhatian publik.

Baca juga:  KASAU KUNJUNGI KOSEKHANUDNAS IV BIAK

Komentar