Berita

Danlanud Cup XII di Lanud Wirasaba

Dibaca: 41 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Open Tournament Sepak bola memperebutkan Tropy/ Piala Tetap dan Bergilir Komandan Lanud Wirasaba berlangsung selama satu bulan dilaksanakan mulai tanggal 12 Juli dan akan berakhir 12 Agustus 2009, bertempat di Lapangan Garuda Manunggal Lanud Wirasaba, Selasa (14/7).

 

Untuk mengawali pertandingan perdana, dilaksanakan Upacara Pembukaan Open Tournament Sepak bola Danlanud Cup XII yang diikuti oleh Peleton Lanud Wirasaba, Peleton Pembawa Bendera Kesebelasan, Peleton Wasit, Peleton Kesebelasan yang akan bertanding serta Peleton Ketua Kesebelasan. Sedangkan bertindak selaku Pembina Upacara adalah Ketua KONI Kabupaten Purbalingga dengan Komandan Upacara Lettu Lek Budi Sasiyanto. Sebagai tanda dimulainya pembukaan pertandingan dilaksanakan pengguntingan pita balon serta tendangan bola pertama oleh Pembina Upacara.

 

Selanjutnya peserta Danlanud Cup XII Th 2009 sebanyak 32 Kesebelasan yang berasal dari wilayah Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara maupun dari Kabupaten Banyumas. Kesebelasan yang nantinya menjuarai pertandingan sepak bola tersebut akan menerima uang pembinaan sebesar Rp 7.500.000,- dan Tropy Tetap dan bergilir untuk juara pertama. Sedangkan juara kedua akan menerima Piala Tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 4.000.000,-. Sebagai juara ketiga bersama masing- masing akan menerima Piala Tetap dan uang pembinaan sejumlah Rp 1.500.000,- Selanjutnya sebagai Top Score akan menerima hadiah uang sebesar Rp 200.000,-

Baca juga:  Wara Makassar Anjangsana ke Panti Asuhan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel