Berita

Danlanud Cup XIII Dibuka

Dibaca: 11 Oleh 30 Jun 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Garuda Manunggal Lanud Wirasaba, berlangsung acara upacara pembukaan Open Tournament Sepakbola Danlanud Cup XIII Th 2010 dilanjutkan pelaksanaan pertandingan perdana, Kamis (24/6).

Dalam sambutan tertulis Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S.IP, yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Lanud Wirasaba Kapten Psk Undang selaku Irup menyampaikan bahwa penyelenggaraan open tournament sepak bola ini dilaksanakan dalam rangkaian memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke 64 th 2010.

Sedangkan maksud dari penyelenggaraan open tournament ini merupakan salah satu perwujudan kepeduliaan TNI AU dalam rangka upaya memasyarakatkan olah raga dan memperolahragakan masyarakat, khususnya di bidang olah raga sepak bola dan tujuannya adalah dalam rangka upaya meningkatkan pembinaan remaja melalui kegiatan yang positif, tegasnya.

Danlanud Cup XIII yang berlangsung dari tanggal 24 Juni sampai dengan 25 Juli 2010 tersebut diikuti oleh 32 kesebelasan yang berasal dari Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara maupun Banyumas. Selanjutnya Tim Sepakbola yang berlaga di lapangan akan memperebutkan Piala Tetap maupun Piala Bergilir Komandan Lanud Wirasaba, serta uang pembinaan berjumlah total delapan belas juta rupiah.

Baca juga:  HALAL BIHALAL GABUNGAN DI LANUD ADI SOEMARMO

Pada Upacara Pembukaan dilaksanakan acara tambahan berupa pengguntingan pita balon oleh Kepala Kejaksaan Negeri Purbalingga serta tendangan bola pertama oleh Kasdim 0702 Purbalingga. Selaku Ketua Panitia Danlanud Cup XIII th 2010 Lettu Lek Aji Yuda Prasetya yang seharinya menjabat Kasenkom/ Kepala Sentral Komunikasi Lanud Wirasaba, sedangkan Lettu Lek Tri Budiono sebagai Komandan Upacara.

Turut hadir pada acara pembukaan Danlanud Cup XIII, Muspida Purbalingga, Muspika Purbalingga maupun tamu undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel