Berita

Danlanud Cup XV Masuk Babak Seperdelapan

Dibaca: 6 Oleh 04 Jul 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Purbalingga (03/7). Open Tournament Sepak bola Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Cup XV yang diselenggarakan Panitia dari Lanud Wirasaba, masuk babak perdelapan yang berlangsung di Lapangan Sepak bola Garuda Manunggal Lanud Wirasaba selama satu bulan mulai 14 Juni sampai dengan 15 Juli 2012.

Danlanud Cup XV tersebut merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke- 66 Tahun 2012, diikuti 32 Tim Sepak bola yang berasal dari Purbalingga, Banjarnegara dan Banyumas, untuk memperebutkan Piala Tetap dan Piala Bergilir serta uang pembinaan dari Komandan Lanud Wirasaba total dua puluh lima juta rupiah.

Penyelenggaraan Open Tournament ini, merupakan wujud kepedulian TNI AU dalam upaya memasyarakatkan olah raga dan memperolahragakan masyarakat khususnya bidang olah raga sepak bola dan mempererat tali silaturahmi persaudaraan antara TNI AU dengan masyarakat.

Dalam memeriahkan suasana pertandingan, Kepala Sentral Komunikasi Lanud Wirasaba Lettu Lek Aji Yuda Prasetyo Selaku Ketua Panitia menugaskan Serma Triyatno anggota Senkom Lanud Wirasaba sebagai reporter pertandingan.

Baca juga:  Minat Dirgantara Ditanamkan Sejak Usia Dini

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel