Berita

Danlanud D. Dumatubun Hadiri Pelantikan Sekda Malra

Danlanud D. Dumatubun Hadiri Pelantikan Sekda Malra
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Dominicus DumatubunLetkol Pnb Yulianto Nurcahyo, S.Sos menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Tenggara H. Ahmad Yani Rahawarin, M.Si., yang bertempat di Ball Room Hotel Kimson, Senin (17/2/2020).

Dalam acara tersebut, Bupati Maluku Tenggara Drs. H. M. Thaher Hanubun dalam sambutannya mengatakan bahwa Pembentukan dan susunan perangkat daerah Kab. Maluku Tenggara yang telah disahkan beberapa hal yang sangat penting dan strategis dalam pemerintahan, proses untuk menetapkan sekretaris daerah tertentu telah melewati proses yang cukup panjang dan sistematis, sehingga diharapkan Sekretaris Daerah yang baru di lantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, S.E., Kepala Dinas Sosial Provinsi Maluku, Bpk. Sartono Pinning, S.H., M.Kn., beserta Ibu, Danlanal Tual Kolonel Laut (P) I Gusti Putu Wisnawa, M.Tr., (Hanla), Dandim 1504/Tual Letkol INF. Laode Mohammad Sabaruddin, Danlanud D. Dumatubun, Letkol Pnb Yulianto Nurcahyo, S.Sos, Kapolres Maluku Tenggara AKBP Indra Fadillah Siregar SH,S.ik, MH, Ketua PKK Kab. Maluku Tenggara Ny. Eva E. Hanubun, Kepala Kejari Tual Sinyo Redy Benn Ratag, S.H., M.H., Anggota DPRD Kab. Maluku Tenggara Bpk Cres Meturan, Pimpinan OPD Lingkup Kab. Maluku Tenggara, Pimpinan BUMN dan BUMD Kab. Maluku Tenggara, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat Lingkup Kab. Maluku Tenggara.

Baca juga:  Danlanud Sprint Race dan Stuntride Compotition 2012

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel