Berita

Danlanud D. Dumatubun Hadiri Raker Bersama Dewan Pimpinan Granat

Dibaca: 18 Oleh 21 Jan 2020Januari 22nd, 2020Tidak ada komentar
Danlanud D. Dumatubun menghadiri Raker Bersama Dewan Pimpinan Granat.
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Yulianto Nurcahyo, S.Sos., menghadiri  Rapat Kerja Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika yang bertempat di Pendopo Yarler Jl. Cristian Rahanra, Kel. Lodar El, Kec. Dullah Selatan, Selasa (21/1). Mengambil tema “Membangun Kesadaran Generasi Muda Yang Produktif Dari Ancaman dan Peredaran Narkotika di Kota Tual Tahun 2020,” turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Sekda Kota Tual Rini Atbar, S.H.,  Ketua DPC Granat Kota Tual Rustam Ngabalin, S.E., M.Si.,  Danlanud D. Dumatubun Letkol Pnb Yulianto Nurcahyo, S.Sos.,  Pasintel Lanal Tual Mayor Laut (KH) Budi Purwoto, S.T., M.T.,  Kasat Narkoba Polres Maluku Tenggara AKP Maslen Mulan,  Battiud Koramil 1503/01 Tual Pelda Abarak Rahadat,  Staf Seksi Tindak Pidana Umum Kajari Kota Tual dan Maluku Tenggara Bpk. M Gatot Subratayuda, dan peserta rapat kerja lainnya.

Pelaksanaan rapat kerja saat ini mengusung tema tentang membangun kesadaran generasi muda yang produktif dari ancaman dan peredaran narkotika di kota Tual karena Narkotika menjadi ancaman terbesar negara ini. Untuk itu rapat ini melibatkan seluruh komponen baik dari unsur TNI, Polri dan para dewan guru.

Baca juga:  Danlanud Iskandar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019

Sambutan Walikota Tual yang dibacakan  Asisten I Sekda Kota Tual Rini Atbar, S.H., mengatakan bahwa rapat  peradaran narkoba di Kota Tual sangat membahayakan, harapan pemerintah daerah jangan hanya sebatas rapat kerja tetapi gerakan ini dapat menyentuh seluruh elemen masyarakat Kota Tual.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel