Berita

Danlanud D. Dumatubun Pimpin Sidang Pantukhirda Calon Tamtama PK Gelombang II TNI AU T.A 2022

Dibaca: 86 Oleh 26 Agu 2022Tidak ada komentar
TEMPLATE 1
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P S, memimpin langsung sidang Pantukhir (Panitia Penentu Akhir) tingkat daerah penerimaan Tamtama Prajurit Karir Gelombang II Tahun Anggaran 2022, yang dilaksanakan di Ruang Briefing Mako Lanud Dumatubun, Langgur. (25/08/2022).

Pendaftaran Tamtama PK Gelombang II di Lanud Dmn telah melaksanakan berbagai tes, meliputi tes Administrasi, tes Kesehatan, tes Mental Ideologi Tertulis dan Wawancara, tes Pesikologi, Skrining POM dan tes Kesemaptaan Jasmani.

Dari 51 orang peserta yang mendaftar, sebanyak 8 orang peserta yang akan disidangkan untuk melanjutkan tes seleksi tingkat pusat, yang akan dilaksanakan di Lanud Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah.

Pada sidang Pantukhir tingkat daerah ini , dilaksanakan secara transpran serta melewati berbagai tahapan pemeriksaan yang sangat ketat dan teliti.

Turut hadir dalam sidang Pantukhirda ini Kadisops Lanud Dmn Mayor Pas Dewantoro, Kaintel Lanud Dmn Kapten Sus Hirto Waluyo, Dansatpom Lanud Dmn Lettu Pom Komang Yopi Pardita, S Tr. Han. Beserta Kepala Tim pemeriksa casis lainnya untuk dapat melihat kembali secara akumulatif keseluruhan hasil seleksi yang telah dilaksanakan.

Baca juga:  SELEKSI TIM BOLA VOLY PUTRA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel