Berita

Danlanud D. Dumatubun Terima Kunjungan Wasrik Itkoopsud III

Dibaca: 6 Oleh 06 Sep 2022Tidak ada komentar
IMG 20220906 WA0021
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itkoopsud III Tahun Anggaran 2022, Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya PS dan para pejabat Lanud DMN menerima kunjungan kerja Tim Wasrik Itkoopsud III yang dipimpin Marsma TNI Erwan Andrian, S.E., M.M beserta rombongan bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud DMN. Selasa, (06/7/2022).

IMG 20220906 WA0024

IMG 20220906 WA0023

Pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan akan dilaksanakan mulai tanggal 5 sampai dengan 9 September 2022. Kegiatan ini diawali dengan Peninjauan bekas Landasan Letfuan di Desa Ohoi Letvuan Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara dan dilanjutkan Entry Briefing yang diikuti oleh seluruh pejabat Lanud Dominicus Dumatubun dan Perwira yang terkait dengan obyek pemeriksaan oleh tim Wasrik Itkoopsud III.

Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S pada saat Entry Briefing dalam Sambutannya mengucapkan selamat datang di Lanud Sultan DMN ini tentunya merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapat kunjungan dari tim Wasrik Itkoopsud III, dimana dengan harapan semoga kegiatan ini akan memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kinerja di Lanud D. Dumatubun sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. kegiatan wasrik merupakan langkah penting dalam pelaksanaan tugas satuan, ”kegiatan Wasrik Itkoopsud III ini sangat penting sebagai langkah yang positif dalam rangka mewujudkan tertib kerja, tertib aturan serta transparansi dan akuntabilitas satuan, agar kedepan, kinerja Lanud DMN dapat lebih optimal. Dengan harapan, bahwa kedatangan Tim Wasrik akan menjadi pemicu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dan pencapaian sasaran, sesuai tugas pokok Lanud DMN.

Baca juga:  DANPUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI BUKA KURSUS PERWIRA HANUD PASIF VIII

IMG 20220906 WA0022

IMG 20220906 WA0020

Ketua Tim Wasrik Itkoopsud III Marsma TNI Erwan Andrian, S.E., M.M Dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan Wasrik dilaksanakan dengan tujuan audit kinerja terhadap mekanisme pengelolaan anggaran, pengelolaan BMN dan pengadaan barang/jasa pemerintah di Lanud DMN untuk deteksi dini, atas kemungkinan adanya permasalahan, hambatan, penyimpangan terhadap program kerja.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel