TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Dhomber Balikpapan Kunjungi Bandara APT Pranoto Samarinda

By 15 Jan 2019 January 16th, 2019 Berita Balakpus
WhatsApp_Image_2019-01-15_at_20.49.29

TNI AU.  Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E., M.M didampingi Kadisops Letkol Lek Achmad Rifai melakukan kunjungan silahturahmi ke Bandara Aji Pangeran Tumenggung Pranoto Samarinda Kalimantan Timur. Selasa (15/1).

Dalam kunjungan Danlanud Dhomber di terima Kepala Bandara APT Pranoto Samarinda Dodi Dharma Cahyadi di ruang Kerja Kepala Bandara APT Pranoto.

Danlanud mengatakan, Kunjungan ini untuk memperkenalkan diri Setelah resmi dilantik menjadi Komandan Lanud Dhomber Balikpapan dan dalam kunjungannya menyampaikan untuk mempererat tali silaturahmi antara Lanud Dhomber dengan pihak Bandara APT Pranoto terjalin dengan baik dan berharap kedepan akan lebih baik lagi, terutama dalam berkoordinasi khususnya dalam menjalankan tugas pokok Lanud Dhomber maupun Bandara APT pranoto.

Sementara Kepala Bandara APT Pranoto menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Komandan Lanud Dhomber .“Saya berharap dengan adanya silaturahmi ini, akan mempererat hubungan dan menjalin bekerjasama yang baik dalam menjalankan tugas-tugas kedepan antara pihak Bandara APT Pranoto dengan Lanud Dhomber ,” jelasnya.

IMG-20190115-WA0073WhatsApp_Image_2019-01-15_at_20.49.29

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Danlanud Dhomber Balikpapan Kunjungi Bandara APT Pranoto Samarinda