Berita

Danlanud Dhomber Cup ke XXIII Lahirkan Juara Baru

IMG-20190414-WA0022
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Juara baru kembali terlahir di Turnamen Danlanud Dhomber Cup XXIII/2019. Adalah Babulu Banua Taka asal Penajam Paser Utara yang berhasil meraih juara di 2019 ini. Meski bukan berlabel predikat kandidat juara, namun perlahan tapi pasti BBT mampu membuktikannya sebagai tim terbaik. BBT terus melaju. Ditutup pada laga puncak dengan menuntaskan perlawanan Batakan Reborn dengan skor 1-0 yang berlangsung di Lapangan Bima Sakti, Lanud Dhomber Balikpapan, Minggu (14/4).
Di turnamen berikutnya. Lanud Dhomber Balikpapan, Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E., M.M mengatakan, akan tetap melakukan pembenahan kepada ajang turnamen Damlajud Cup ini, sebagai bentuk evaluasi. “Ya saat ini Danlanud Cup telah berakhir, dari 50 tim yang bertanding, seluruhnya mampu memunjukkan sportifitas yang tinggi, dan juga bahi yang kalah jangan berkecil hati, karena tahun depan semoga mampu menunjukkan kemampuannya yang terbaik,” jelas Komandan Lanud Dhomber Balikpapan, Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E., M.M, Kemudian dalam acara penutupan Danlanud Cup XXI Komandan Lanud Dhomber Balikpapan, Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E., M.M, menambahkan turnamen ini bisa menjadi salah satu penghasil pemain terbaik, dan berkualitas. “Turnamen ini menjadi satu wadah untuk pembinaan. Semoga dari turnamen ini ada mampu mencetak pemain yang berkualitas, asal setiap tahunnya, setiap tim mampu bertandimg secara sportif,” harapnya.
Kemudian ia juga sangat mengharapkan, turnamen yang selama ini dihelat, dapat menjadi barometer bagi Lanud lainnya di daerah lain. “Dari pusat menginformasikan agar turnamen ini terus dilaksanakan. Apalagi ini menjadi salah satu kegiatan yang bisa mendekatkan antara TNI-AU dengan masyarakat,” ujarnya. Kedepannya Lanud Dhomber Balikpapan, Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E., M.M, menyampaikan, semoga pelaksanaan kedepan, dari segi manajemen, perwasitan hingga lini-link lainnya mampu memperbaiki seluruh sistem yang belum maksimal, menjadi lebih maksimal lagi. “Kedepan, dari segi manajemen dan lain-lain saya harapkan mampu juga memperbaiki sistem yang belum maksimal ya, agar peserta yang mendaftar akan semakin banyak lagi,” tutupnya.

 

Leave a Reply