BeritaBerita Balakpus

Danlanud Dhomber Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-123 Kota Balikpapan

Danlanud Dhomber Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-123 Kota Balikpapan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansyah S.Sos menghadiri puncak peringatan HUT  ke-123 Kota Balikpapan di Lapangan Merdeka Balikpapan, Senin (10/2). Dengan tema “Balikpapan Nyaman Penyanggah Ibu Kota Negara,”

Upacara Hari Jadi Kota Balikpapan tahun 2020 dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur H. Isran Noor. Dalam Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Balikpapan yang ke-123 ini, Gubernur Kaltim  menyampaikan, ”Kita patut merasakan bahagia dan penuh suka cita, karena dengan menapak usianya yang ke 123 Tahun dan dalam laju ruang dan waktu menandakan bahwa pertambahan usia tersebut pada dasarnya mengisaratkan peningkatan taraf kedewasaan.

Berbagai upaya dan terobosan terus dilaksanakan Pemerintah Kota Balikpapan agar percepatan pembangunan di berbagai sektor dapat terwujud. Dari upaya tersebut ada kemajuan yang telah diraih namun tidak bisa pula dipungkiri bahwa masih terdapat agenda pembangunan lain yang belum berjalan dengan optimal.

Bertindak Sebagai Komandan Upacara Mayor Pom Rizqi Sevta Evriano Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Dhomber. Dalam perayaan tersebut juga dilaksanakan gebyar tarian masal dalam rangka pemecahan rekor muri yaitu dengan melaksanakan tarian Nusantara yang di ikuti 1.750 penari. Acara di Tutup dengan penampilan Demo Udara dari Prajurit Paskhas Yang di persembahkan oleh Lanud Dhomber kepada Masyarakat Kota Balikpapan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto, Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono, Danlanud Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansyah S.Sos, Dandim 0905 Balikpapan, Danlanal Balikpapan serta para pejabat Muspida Provinsi dan kota Balikpapan.

 

Baca juga:  Wujudkan WTP, Operator SIMAK TNI Ikuti Bimtek Laporan Keuangan

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel