Berita

Danlanud Dhomber Sambangi Airnav Indonesia dan Basarnas Balikpapan

Oleh 21 Jan 2019 Januari 23rd, 2019 Tidak ada komentar
Danlanud Dhomber Sambangi Airnav Indonesia dan Basarnas Balikpapan
#TNIAU 

TNI AU.  Sebagai bentuk silahturahmi yang selama ini telah berjalan baik antara Kantor LPPNPI (Airnav Indonesia) Balikpapan dan Kantor SAR Balikpapan dengan Lanud Dhomber. Komandan Lanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E, M.M, baru saja dilantik sebagai Komandan Lanud Dhomber Balikpapan menggantikan posisi Kolonel Pnb Muahammad Mujib S.E., M.M. pada Awal bulan lalu, tepatnya Rabu (8/1) di Makasar. Melakukan Kunjungan ke Kantor Airnav Indonesia Balikpapan serta Kantor SAR Balikpapan Senin (21/1).

Kedatangan Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E, M.M, di dampingi Kadis Ops Letkol Lek Achmad Rifai di Kantor Airnav Indonesia Balikpapan di terima langsung GM Airnav Indonesia Balikpapan Ratna Mustikaningsih, S,SIT, S.E beserta Staf di ruang kerja GM Airnav Indonesia Balikpapan. dalam kunjungannya Komandan Lanud menjelaskan, kunjungannya ke Kantor Airnav Indonesia Balikpapan merupakan kunjungan silaturahmi, untuk memperkenalkan diri sebagai Danlanud Dhomber yang baru.

Dalam perbincangan kedua belah pihak disampaikan informasi tentang tugas pokok dan kondisi lingkungan kerja masing-masing. Meskipun ini merupakan pertemuan yang pertama kali, namun perbincangan berlangsung akrab dan dapat saling mengutarakan bagaiman kelanjutan kerjasama kedepannya. Selain itu, kehadiran Danlanud ini dalam upaya meningkatkan hubungan dan koordinasi, karena sebagai Danlanud Dhomber yang baru di Provinsi Kaltim akan berusaha menjaga, mewujudkan hubungan kerja agar semua tugas dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Sementara itu pada kunjungan di Kantor SAR Balikpapan Danlanud di terima oleh Kepala Kantor SAR Balikpapan Gusti Anwar Mulyadi SH. Kepala SAR Balikpapan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Komandan Lanud Dhomber beserta staf, dikatakannya kunjungan Danlanud beserta stafnya dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silahturahmi dan akan menjalin kerja sama ke depannya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel