Berita

Danlanud Dhomber Serahkan Zakat Fitrah dan Bingkisan Lebaran

Dibaca: 22 Oleh 27 Mei 2019Tidak ada komentar
IMG_9630
#TNIAU 

TNI AU. Jelang cuti lebaran yang rencananya akan dilaksanakan mulai senin depan hingga minggu berikutnya, Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E., M.M., memimpin jalannya apel khusus sekaligus penyerahan zakat fitrah tahun 1440 H dan bingkisan lebaran, Senin (27/5) di Mako Lanud Dhomber.

Penyerahan secara simbolis tersebut langsung dari Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E., M.M. kepada Ketua Panitia Amaliah bulan Ramadhan 1440 H Lanud Dhomber Mayor Sus Muktar S. Ag. Danlanud mengatakan Zakat yang terkumpul, selanjutnya akan disalurkan ke Fakir Miskin dan Yayasan Pantai Asuhan di sekitar Lanud Dhomber.

Selain itu, Danlanud juga menyampaikan terkait cuti yang merupakan kesejahteraan bagi anggota yang diberikan dari Negara, agar bisa dinikmati dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk silahturrahmi bersama keluarga. “Keselamatan terbang dan kerja (Lamja), berlalu lintas dan keamanan rumah menjadi perhatian khusus, agar semua memperhatikan dan mengikuti segala aturan sesuai ketentuan,” paparnya. Danlanud berharap, bagi seluruh anggota bisa memanfaatkan cuti lebaran dengan baik, nyaman, dan kembali dalam keadaan sehat dan tetap semangat.

Baca juga:  Meningkatkan Pemahaman Akan Peran TNI Angkatan Udara untuk Mendukung Pengawasan dan Penindakan di Bidang Perkarantinaan, Lanud Sugiri Sukani Menjadi Narasumber Inhouse Training

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel