Berita

Danlanud Dhomber Silahturahmi ke Gubernur Kaltim

Dibaca: 15 Oleh 16 Jan 2019Tidak ada komentar
Danlanud Dhomber Silahturahmi ke Gubernur Kaltim
#TNIAU 

Komandan Lanud Dhomber Balikpapan, Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E., M.M didampingi Kadisops Letkol Lek Achmad Rifai. S.Sos, Msi. melakukan silahturahmi ke Gubernur Kaltim, Rabu (16/1). Komandan Lanud Dhomber diterima oleh Gubernur Provinsi Kaltim H. Isran Noer di Ruang kerja Gubernur Kaltim.

Dalam kunjungannya Komandan Lanud Dhomber menyampaikan bahwa sebagai orang baru yang bertugas di Kalimantan Timur, sudah sepantasnya bersilaturahmi dengan satuan samping adalah hal yang perlu dilakukan guna menjalin kerja sama. Kegiatan ini juga biasa dilakukan oleh Komandan-Komandan sebelumnya. “Saya mengucapkan terima kasih atas berkenannya Gubernur Kaltim untuk menerima kunjungan ini, seraya berharap jalinan tali silaturahmi yang sudah ada akan bertambah erat.

“Kunjungan ini dimaksudkan selain untuk kulo nuwun mempererat tali silaturahmi yang sudah ada, juga agar kedepannya lebih mudah dalam berkoordinasi berbagai hal khususnya dalam menjalankan tugas pokok Lanud Dhomber,” ujar Komandan Lanud Dhomber.

Sementara itu Gubernur Kaltim kesempatan ini juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Komandan Lanud Dhomber dalam rangka silaturahmi setelah secara resmi menjabat Komandan Lanud Dhomber Balikpapan.

Baca juga:  Kliping Berita Media, 2 Agustus 2018

DSC_1086.JPGDSC_1096.JPG

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel