BeritaBerita KotamaFoto

Danlanud Didampingi Kadispers Lanud Sam Ratulangi Bersama Jajaran Koopsau II Ikuti Rakor TOA/TOD

Dibaca: 191 Oleh 25 Jun 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E,. didampingi Kepala Dinas Personel Letkol Adm Kubais Baraham, S.Pd,. mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Tour Of Area/Tour Of Duty (TOA/TOD) secara Virtual, bertempat di ruang rapat Mako Lanud Sam Ratulangi. Rabu, (24/6/2020).

Rapat Koordinasi pembahasan TOA/TOD yang dipimpin oleh Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.IP yang didampingi Aspers Kaskoopsau II Kolonel Pnb  Ignatius Wahyu Anggono, S.E., M.M dan pejabat terkait dilaksankan secara Virtual yang diikuti oleh seluruh Lanud Jajaran Koopsau II.

Dalam sambutannya, Pangkoopsau II menyampaikan dasar TOA/TOD yaitu dari kebutuhan organisasi untuk itu menjadi perhatian kita bersama agar dikoordinasikan dengan baik antara Ingun dan Inbinprof biar selaras dan penempatan personel sesuai kebutuhan. Untuk kesejahteraan personel agar diusulkan pendidikan untuk menunjang karir personel, untuk para Komandan Lanud Jajaran Koopsau II memberikan Reward dan Punisment dengan mengusulkan prajurit terbaik menempati jabatan yang sesuai kualifikasinya dan memproses prajurit yang bermasalah.

Baca juga:  Peduli Terhadap Para Penjaga TMP Sawala, Dalam Rangka HUT Koopsau I Pangkalan TNI AU Sugiri Sukani Memberikan Bantuan

Di akhir sambutannya Pangkoopsau II berpesan agar para peserta dapat memberikan saran, masukkan dan ide-ide cerdas yang terkait dengan permasalahan personel.

Jadikan kegiatan ini sebagai wahana penyamaan persepsi sekaligus sebagai forum komunikasi dan koordinasi dengan mengoptimalkan waktu agar dapat memberikan kontribusi positif dengan melakukan pembahasan terhadap hal-hal yang urgen dan menghasilkan kesimpulan yang baik dan benar.

Sementara itu Danlanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E,. menyampaikan harapan kepada Pangkoopsau II semoga untuk kedepannya saat di adakannya werving agar supaya yang lebih di utamakan adalah putra maupun putri daerah sehingga mereka bisa kembali berdinas di daerah asal pendaftaran.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel