Berita

Danlanud DMN Pimpin Sertijab Dansatpom Lanud D. Dumatubun

Dibaca: 156 Oleh 16 Jan 2020Tidak ada komentar
Danlanud DMN pimpin sertijab Dansatpom Lanud D. Dumatubun
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Yulianto Nurcahyo, S.Sos., memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud D. Dumatubun dari pejabat lama Kapten Pom Danang Hermanto kepada penggantinya Lettu Pom Alfi Setyawan, S.T., (Han) yang bertempat di Gedung Serba Guna Lanud D. Dumatubun, Rabu (15/1/2020).

Danlanud D. dumatubun dalam sambutannya mengatakan bahwa “Melalui alih tugas dan jabatan, diharapkan akan muncul ide-ide serta gagasan-gagasan baru yang positif yang akan memberikan suasana segar dalam tubuh organisasi, sehingga akan tercipta suasana kerja harmonis, sekaligus akan memacu pencapaian tugas secara lebih optimal,” katanya.

Danlanud D. Dumatubun menyampaikan bahwa Pomau adalah satuan pelaksana Lanud D. Dumatubun yang bertugas melaksanakan pengamanan fisik, menegakkan tata tertib, disiplin dan menegakkan hukum di lingkungan TNI Angkatan udara. Di dalam melaksanakan tugasnya Pomau yang tak kalah penting adalah membina dan menyelenggarakan pengamanan fisik bagi pangkalan Angkatan Udara termasuk alutsista dan segala sumber daya yang ada didalamnya.

Baca juga:  Pasis Seskoau A-51 Laksanakan Latihan Olah Yudha Matra I

Di akhir sambutannya Danlanud juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada kapten pom danang hermanto yang telah melaksanakan tugas sehingga terwujud kondisi yang baik seperti yang kita lihat dan rasakan sekarang ini. saudara saya nilai telah mampu mencurahkan segenap perhatian dan sumbangan pemikiran dalam mengupayakan kemajuan lanud Dominicus Dumatubun. semoga pengalaman yang telah diperoleh, dapat dijadikan bekal bagi pelaksanaan tugas di masa mendatang. kepada lettu pom alfi setyawan, S.T., (Han) saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan, saya percaya dengan pengalaman dan kemampuan sebelumnya, saudara akan dapat melaksanakan tugas dengan baik. Pelaksanaan serah terima jabatan Dansatpom Lanud D. Dumatubun berjalan dengan aman dan lancar.kemudian dilanjutkan acara tambahan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel