Berita

Danlanud Dominicus Dumatubun Mengikuti HUT PIA Ardhya Garini ke-65 Secara Virtual

Dibaca: 1 Oleh 25 Nov 2021Tidak ada komentar
5DA1E0BB B97A 4FEB 9837 81ABFE64ABF4
#TNIAU 

TNI AU. Keberadaan PIA Ardhya Garini harus benar-benar mampu berkiprah dalam menjaga eksistensinya untuk mensejahterakan kehidupan keluarga prajurit TNI Angkatan Udara, dalam kondisi apa pun, baik di masa kini maupun di masa datang. Hal tersebut merupakan himbauan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan pada saat merayakan HUT ke-65 PIA Ardhya Garini, dilaksanakan secara virtual disaksikan oleh seluruh satuan jajaran TNI AU, Kamis (25/11/2021). Sementara Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S selaku pembina PIA Ardhya Garini Cab. 5/ D.III Lanud D. Dumatubun dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 5/D.III Lanud D.Dumatubun Ny. Renny Ruli Surya mengikuti secara langsung melalui virtual upacara HUT PIA Ardhya Garini yang ke-65 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Lanud D. Dumatubun, Maluku Tenggara. Rabu (25/11/2021).

Dalam sambutan nya Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo mengatakan pada moment yang berbahagia dan penuh syukur ini, selaku ketua umum PIA Ardhya Garini, saya mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini dimana pun ibu-ibu berada. Semoga di momen yang spesial ini, ibu-ibu sekalian senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan kekuatan dalam mendampingi suami serta dalam melanjutkan pengabdian menyejahterakan seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, melalui organisasi yang kita cintai bersama.

Baca juga:  Baksi Sosial Terpadu Bangun Infrastruktur Dukung Ekonomi Rakyat

Lebih lanjut Ketua Umum PIA Ardhya Garini menekankan, walaupun berada di tengah-tengah suasana yang penuh keterbatasan akibat dampak pandemi Covid-19 yang belum juga usai, sampai dengan saat ini kita masih dapat bersilaturahmi dan berkumpul bersama dalam memperingati hari yang sangat spesial bagi kita, baik secara virtual maupun tatap muka.

“PIA Ardhya Garini berperan aktif membangun ketahanan keluarga sejahtera di masa pandemi menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, merupakan tema HUT PIA Ardhya Garini ke-65 Tahun 2021. “Sejak terlahir, PIA Ardhya Garini memiliki visi mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, meningkatkan peranan Wanita Indonesia melalui pengembangan kualitas SDM dan kemandirian dalam segala bidang, meningkatkan kesejahteraan, rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan di kalangan istri anggota TNI AU,” tambahnya.

Ny. Inong Fadjar Prasetyo menjelaskan bahwa keberhasilan organisasi PIA Ardhya Garini tidak hanya diukur dari seberapa sukses dalam memajukan organisasi, yang lebih penting seberapa besar manfaat yang dapat diberikan dan dirasakan secara langsung para prajurit dan keluarganya. Termasuk saat dihadapkan pada kondisi yang penuh dengan keprihatinan saat ini.

Baca juga:  Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Manuhua Mengadakan Syukuran Peringatan ke- 75 Hari Ulang Tahun Polisi meliter Angkatan Udara

Di akhir sambutannya Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo mengharapkan, Eksistensi PIA Ardhya Garini hingga saat ini tentunya merupakan suatu prestasi dan kebanggan untuk seluruh anggota PIA Ardhya Garini dan TNI Angkatan Udara, karena telah dapat melaksanakan tugas-tugas yang diamanahkan dalam mencapai tujuannya dengan upaya-upaya terbaik, meskipun harus melewati berbagai tantangan, serta harus terus menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman yang penuh dengan dinamika.

Kini, pada usianya yang ke-65 tahun, Kita dapat merasakan bahwa PIA Ardhya Garini semakin dewasa, semakin profesional, dan semakin adaptif dalam menunjukkan eksistensinya, baik sebagai mitra kerja TNI Angkatan Udara, maupun sebagai organisasi sosial kemasyarakatan.

Dalam rangkaian kegiatan HUT PIA Ardhya Garini ke-65 Tahun 2021, PIA Ardhya Garini Cab. 5/D.III Lanud D. Dumatubun telah melaksanakan kegiatan diantaranya adalah Webinar organisasi: membangun keluarga bahagia oleh Wakasau, Lomba design kebaya, Lomba keluwesan, Lomba toeiletrees, Lomba e-buletin, Memberikan bingkisan penjaga Masjid Al-Amin Lanud D. Dumatubun, Pelatihan phonegraphy, Membatik bersama mendunia, Webinar sosial BKKBN, Lomba keluarga tangguh, Lomba balita sehat, Memberikan bingkisan kepada warakawuri, Lomba ketahanan pangan, Ziarah dan PIA goes to school, Menghadiri seminar parenting yang diadakan oleh PAUD Angkasa DMN, Senam tobelo, new normal dan pembuatan papeda, Olahraga Jalan santai bersama dan Pemberian bingkisan dan tali asih kepada para guru PAUD angkasa Lanud Dumatubun.

Baca juga:  Itjen Koopsau I Adakan Wasrik di Lanud Halim

54F80CA2 15BC 4836 BAE8 6BF8A2346D42

0194A274 B731 4276 95CB BED20C2E276A

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel