Berita

Danlanud Dumatubun Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Oleh 23 Des 2016 No Comments
#TNIAU 

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo beserta para Forkopimda Lingkup Kabupaten Maluku Tenggara pada  Kamis (22/12) menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Maluku Tenggara di Ruang Sidang Gedung DPRD Kabupaten Maluku Tenggara.

Rapat Paripurna tersebut diadakan dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Maluku Tenggara yang ke 64 dengan acara Pembacaan kilas balik sejarah terbentuknya pemerintahan Kabupaten Maluku Tenggara yang berawal dari sebuah komitmen perjuangan untuk memulai suatu kehidupan baru bagi masyarakat Maluku Tenggara ketika itu, untuk melepaskan diri dari Separatisme RMS dan merupakan moment bagi Masyarakat Malra untuk memperjuangkan hak-hak dasar yakni untuk mengembalikan derajat masyarakat Evav untuk hidup sejajar dengan masyarakat lain di Bumi Nusantara. Momentum peringatan HUT Maluku Tenggara ke 64 pada saat ini perlu dimaknai sebagai suatu proses perenungan, mensyukuri hasil positif yang berhasil dicapai dan sekaligus sebagai instropeksi diri terhadap permasalahan yang masih perlu ditangani.

Sejalan dengan bertambahnya usia, Kabupaten Maluku Tenggara terus berkembang dari waktu ke waktu, hubungan yang harmonis antara Pemerintah Daerah dengan DPRD serta dukungan dan peran serta masyarakat, telah menghantarkan Kabupaten Maluku Tenggara melewati periode yang cukup menggembirakan demikian sambutan Bupati Maluku Tenggara Ir. Anderias Rentanubun pada acara tersebut.

Baca juga:  Pertemuan Gabungan Istri Perwira PIA AG Lanud Rsn

Dalam perjalanannya selama ini hubungan kerjasama antara Pemda Maluku Tenggara dengan Lanud Dominicus Dumatubun telah terjalin dengan baik dan diharapkan kedepannya akan semakin harmonis lagi, imbuh Danlanud.

Komentar