Berita

Danlanud El Tari Anjangsana dengan Gubenur NTT

Dibaca: 19 Oleh 07 Apr 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 04 07 at 06.38.58
#TNIAU 

TNI AU. Pertemuan Silahturahmi Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.M.Han. dengan Gubenur NTT Viktor Laiskodat, serta di hadiri oleh para kadis dan pejabat Lanud El Tari, yang berlangsung di ruang kerja Gubenur NTT.Rabu (6/04/2022).

Dalam pertemuan tersebut Danlanud El Tari, menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Lanud El Tari menjelang Memperingati HUT Ke-76 TNI Angkatan Udara, diantaranya adalah pembuatan Sumur Bor bagi masyarakat di sekitar Lanud El Tari, Donor  Darah, pemeriksaan mata dan Operasi Katarak secara Gratis yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 s/d 9 April 2022.

Selanjutnya Lanud El Tari akan memberikan peluang bagi yang ingin memeriksakan mata dan ada pemberian kacamata secara gratis dan tidak di pungut biaya, dengan target 1000 orang. Kemudian telah dilaksanakan pemberian sembako bagi Warakawuri di NTT, Anjangsana dan pemberian bantuan berupa makanan pada Anggota Lanud El Tari yang terkena dampak Covid-19 (Isolasi Mandiri). Seluruh kegiatan tersebut puncaknya akan dilaksanakan Upacara tanggal  9 April 2022 di Lanud El Tari. Kemudian disampaikan juga bahwa Lanud El Tari telah menempatkan beberapa Personel Lanud El Tari untuk  mengawaki Pos Perwakilan diantaranya : Pos Maumere, Pos Tambolaka, Pos Labuan Bajo, kemudian di Kabupaten Alor dan pengisian pos baru di Bandara/ airport wilayah kerja Provinsi NTT untuk tugas fungsi TNI AU, dan konsep apron militer. Hal ini untuk membantu monitoring penerbangan yang ada di Kabupaten sehingga pergerakan pesawat  udara dapat terpantau.

Baca juga:  Spers Mabesau Adakan Sosialisasi Binkar di Lanud Sjamsudin Noor

Gubenur NTT, menyambut baik kunjungan Danlanud El Tari bersama para pejabat Lanu El Tari, bahwa untuk kegiatan operasi Katarak yang akan dilaksanakan bisa untuk mewadahi bagi  desa- desa yang  masih banyak penderita katarak terutama di daerah pelosok, seperti di Soe dan  lainnya. Kegiatan ini baik untuk  membantu masyarakat NTT yang tinggal di daerah pedesaan.

WhatsApp Image 2022 04 07 at 06.39.00

WhatsApp Image 2022 04 07 at 06.38.59

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel