Berita

Danlanud El Tari Anjangsana ke Pengadilan Tinggi Kupang.

Dibaca: 12 Oleh 22 Apr 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 04 22 at 09.58.28 1 1
#TNIAU 

 

TNI AU. Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan S.T., M.Hum., M.Han. didampingi Kadislog, Kadispotdirga, Kakum melaksanakan Anjangsana ke Pengadilan Tinggi Kupang yang diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kupang Dr. H. Siswadriyono SH., M., Hum., dan stafnya Suhairi Z S.H., M.H., (Panitera), Dr. Yuslan S.E., S.H., M.H., (Sekretaris) di ruang kerjanya. Maksud kunjungan Danlanud El Tari dengan para pejabat Lanud El Tari adalah memperkenalkan diri sebagai pejabat Danlanud El Tari yang baru serta sebagai ajang silahturahmi  di jajaran Forkompinda NTT. Kamis (21/04-2022).

Danlanud El Tari, dalam pembicaraan awal menyampaikan bahwa dengan Ketua Pengadilan tinggi Kupang  beberapa waktu silam merupakan sama-sama lulusan Lemhanas. Kemudian Danlanud El Tari, juga  menyampaikan  beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan Lanud El Tari, diantaranya yaitu  pengawakan Pos-Pos Perwakilan TNI AU di setiap Kabupaten yang ada di NTT terdiri dari 15 Bandara, Pos yang sudah terisi yaitu Pos Tambolaka, Pos Maumere, Pos Labuan Bajo dan akan untuk minggu ini kita akan  tempatkan Personel di Atambua dan Ende, kemudian rute sedang di survei sebagai langkah TNI AU dalam memonitor dan pengamanan  pesawat Udara. Ini merupakan terobosan Lanud El Tari dalam pengamanan jalur udara di wilayah Kabupaten Provinsi NTT.  Lanud El Tari juga menggelar kegiatan serbuan Vaksinasi, sosialisasi tentang penerimaan Prajurit TNI AU di Kabupaten Tambolaka, Maumere, Alor dan Labuan Bajo dan turnamen ngabuburit bersama dalam rangka Peringatan HUT Ke – 76 TNI Angkatan Udara di lapangan Golf Lanud El Tari.

Baca juga:  200 Kantong Darah Disumbangkan TNI AU Bakorda Bandung

Ketua Pengadilan Tinggi Kupang menyambut baik kegiatan dan langkah yang dilakukan  Danlanud El Tari, seperti  penempatan personel di pos perwakilan  di Kabupaten  wilayah NTT. Pengadilan  Tinggi Kupang dalam pengawasan dan memonitor di ruang kerjanya di setiap penjuru Kantor Pengadilan Tinggi Kupang telah di pasang CCTV untuk memantau setiap kegiatan sehari-hari di lingkungan Kantor Pengadilan Tinggi Kupang. Hal ini telah disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kupang Dr. H. Siswandriono SH., M., Hum., didampingi Suhairi Z S.H., M.H., (Panitera), Dr. Yuslan S.E., S.H., M.H., (Sekretaris). Kemudian Pengadilan Tinggi Kupang telah medapatkan predikat WBK. Tujuan  CCTV untuk memantau aktivitas dalam kantor yang bisa di lihat baik  dalam negeri maupun luar negeri bisa terpantau setiap kegiatan  yang ada di ruangan, tidak semua orang bisa masuk ke kantor pengadilan Tinggi NTT, ini dilakukan untuk menghindari suatu hal yang tidak di inginkan dengan akses ini agar dapat setiap kegiatan berjalan sesuai aturan yang ada.

WhatsApp Image 2022 04 22 at 09.58.28

WhatsApp Image 2022 04 22 at 09.58.29

WhatsApp Image 2022 04 22 at 09.58.32

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel