Berita

Danlanud El Tari Beri Sosialisasi Kepada Para Pemilik Hewan Ternak dan Penggarap Lahan Lanud El Tari

Dibaca: 1 Oleh 25 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 24 at 16.20.47 1
#TNIAU 

 TNI AU.  Danlanud  El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr. (Han) memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang memiliki Hewan Ternak serta beberapa para penggarap lahan di Wilayah Tanah milik Lanud El Tari yang berjumalah sekitar 40 orang. Bertempat di Lapangan Golf Lanud El Tari  Jl. Raya Baumata Penfui, Kel. Penfui Kecamatan Maulafa Kota Kupang. Senin, (24/01/2022).

Adapun warga yang hadir dari Kelurahan Penfui Kecamatan Maulafa,  Kelurahan  Baumata Barat Kecamatan Taebenu dan Kelurahan Baumata Pusat Kecamatan  Taebenu. Danlanud El Tari berharap Bagi para Pemilik hewan ternak dan para penggarap kebun agar tidak mengembala hewan ternak seperti sapi,Kambing di lapangan  Golf karena akan dapat merusak lapangan ataupun situasi pada pelaksanaan permainan olahraga Golf. Dan Saya Sudah sediakan lahan di daerah Fatuboki dan sekitarnya yang mana itu masih tanah milik TNI AU juga, apabila mau memberi makan ataupun melepas hewan ternaknya karena di daerah itu masih banyak juga rerumputan.

“Saya berharap adanya kerjasama yang baik  Untuk para Cady saya sarankan juga harus membawa Kantong Plastik saat mendampingi Golfer apabila ada sampah bekas pemain, baik Botol ataupun sedikit makanan ringan. Jangan juga adanya Motor yang melintas baik Cady atau warga di dalam area Lapangan Golf.” Demikian ujar Danlanud El Tari saat bertatap muka dengan pemilik hewan ternak.

Baca juga:  Penerjun Denmatra 2 Kopasgat  Ikuti Kejurnas Terjun Payung Kasau Cup 2022

WhatsApp Image 2022 01 24 at 16.20.47 3

WhatsApp Image 2022 01 24 at 16.20.47 2

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel