Berita

Danlanud El Tari Hadiri Buka Puasa Bersama

Dibaca: 17 Oleh 28 Mei 2019Tidak ada komentar
IMG_4261
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Lapangan Korem 161/Wirasakti, Danlanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T., beserta Ibu dan Staf menghadiri acara buka puasa bersama Forkopimda, dirangkaikan syukuran HUT ke-62 Kodam IX/Udayana. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur NTT Bapak Victor B Laisodat, Kapolda NTT, Danrem 161/Ws, Danlantamal VII Kupang, Unsur Pemda, TNI, Polri dan Komponen masyarakat NTT. Senin (27/05).

Danrem 161/Ws Brigjen TNI Saiful Rahman, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini akan semakin memotivasi kita semua dalam meningkatkan kinerja dan sinergitas TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh komponen masyarakat NTT guna merajut kebersamaan kita semua dalam rangka membangun bumi Flobamora yang kita cintai.

Tampil sebagai penceramah ustadz H. Muksin Thalin, S.Pd., serta penyerahan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Al Hikmah, Panti Asuhan Sonaf Maneka dan Panti Asuhan GMIT 221 Kupang oleh Gubernur NTT beserta unsur Forkopimda NTT.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel