TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud El Tari Menghadiri Acara Syukuran Akhir Masa Jabatan Gubenur Dan Wakil Gubenur NTT

DSC_5642

TNI AU.    Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono,S.H. bersama unsur TNI,Polri,Forkopinda NTT dan masyarakat kota Kupang  menghadiri acara syukuran di  akhir masa jabatan Gubenur dan wakil Gubenur NTT, Drs. Frans Lebu Raya bersama wakilnya, yang berlangsung di Gedung olah raga  Oepoi Kupang (GOR). Dengan beberapa agenda di masa jabatan Gubenur dan wakil Gubenur NTT. Jum’at.(13/07).

Dalam sambutan Gubenur NTT, Drs. Frans Lebu Raya, menyampaikan beberapa hal   di masa jabatannya sebagai Gubenur NTT bersama wakil Gubenur NTT di masa jabatannya banyak hal yang dilakukan untuk membangun NTT ini, akan tetapi tidak lepas dari bantuan semua unsur dan elemen masyarakat. Oleh karena itu saya sampaikan  ucapan banyak terima kasih kepada jajaran TNI,Polri dan unsur Forkompinda NTT yang telah bersama- sama berjuang untuk memajukan dan mensejahteraan dalam menciptakan keamanan,kedamaian dan pembangunan di NTT ini. Tentunya ini tidak akan berjalan begitu saja tampa kerjasama yang baik,unsur masyarakat dan aparatur pemerintah yang saling bahu-membahu dan bergotong royong sehingga  menjadikan NTT di kenal di mata dunia nasional maupun internasional.

Kita baru saja melaksanakan Pilkada untuk memilih Gubenur dan wakil Gubenur  NTT, tentunya ini semua merupakan hal yang wajar, siapapun yang memimpin Provinsi ini kita sebagai warga Negara yang baik harus wajib mendukung program- program yang telah dicanangkan oleh Gubenur yang baru nanti. Sehingga diharapkan NTT lebih di kenal baik dalam tata kelola lingkungan maupun dunia pariwisata yang selama ini sudah kita galakan menjadi primadona NTT. Sekali lagi saya atas nama pribadi dan staf pemerintahan selama saya pimpin saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua masyarakat NTT.

DSC_5618

Danlanud El Tari

DSC_5627

Rombongan Gubenur NTT

DSC_5642

Acara Syukuran Gubenur NTT

DSC_5652

Gubenur NTT, dan unsur Forkompinda

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud El Tari Menghadiri Acara Syukuran Akhir Masa Jabatan Gubenur Dan Wakil Gubenur NTT