TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud El Tari Menghadiri Kegiatan Donor Di Korem 161/WS

DSC_0135

TNI AU. Dalam rangka HUT ke-61 Kodam IX/Udayana Tahun 2018, Korem 161/ Wira Sakti mengadakan kegiatan donor darah, yang dilaksanakan di Aula Makorem 161/WS, Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono ikut menghadiri kegiatan tersebut. Kegiatan ini di buka langsung oleh Kasrem 161/WS Kolonel Czi Aji Jaya. Selasa (15/05).

Danlanud El Tari menyambut baik kegiatan ini, Melalui event inilah TNI memberikan setetes darah yang terbaik untuk kepentingan masyarakat banyak yang sangat membutuhkan, dan perlu diketahui bersama dari aspek kesehatan, pelaksanaan kegiatan donor darah yang teratur dan berkala akan sangat baik bagi kesehatan tubuh kita, Ujar Danlanud El Tari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para perwakilan dari Personel TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, Polri, PNS serta Ibu-Ibu Persit, Ibu-ibu Jalasenastri dan Ibu-ibu Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari berjumlah kurang lebih 500 orang.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud El Tari Menghadiri Kegiatan Donor Di Korem 161/WS