Berita

Danlanud El Tari Menghadiri Semarak Pawai Pembangunan di Kota Kupang

Dibaca: 97 Oleh 23 Agu 2018Tidak ada komentar
Danlanud El Tari Menghadiri Semarak Pawai Pembangunan di Kota Kupang
#TNIAU 

TNI AU. Rangkaian Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Pemprov NTT menyelenggarakan Pawai Pembangunan yang berlangsung di depan Rumah Jabatan Gubernur NTT. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Penjabat Gubernur NTT Bapak Robert Simbolon, Kapolda NTT, Danrem 161/Ws, Danlantamal VII Kupang, Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., serta Forkopimda Prov NTT, Selasa (21/08).

Penjabat Gubernur NTT dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dari kita semua sebagai sesama warga Nusa Tenggara Timur dan warga kota kupang pada khususnya sehingga pawai pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar. Pawai Pembangunan dibuka oleh Penjabat Gubernur NTT dan ditandai dengan Pengangkatan Bendera Start.

Kegiatan Pawai Pembangunan ini melibatkan seluruh Instansi baik dari TNI Angkatan Udara dengan menghadirkan kendaraan lengkap dengan seragam Dinas, baik PDH, PDL Swa bhuana Paksa, PDU 1, Pakaian Penerbang serta Pramugari TNI Angkatan Udara, begitu juga dengan TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, Polisi, Instansi lainnya, Club Mobil/Motor yang berada di Kota Kupang serta Ormas Kepemudaan dan Ormas Sosial dengan menampilkan ciri khas dan keunikan masing-masing.

Diakhir kegiatan seluruh Forkopimda Prov NTT ikut menaiki kendaraan dan bersama-sama mengikuti rangkaian pawai pembangunan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel