Berita

DANLANUD EL TARI MENINJAU KEGIATAN BAKTI SOSIAL DAN HIBURAN RAKYAT DI DESA OEBELO DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA TNI AD

Dibaca: 11 Oleh 22 Des 2017Tidak ada komentar
DANLANUD EL TARI MENINJAU KEGIATAN BAKTI SOSIAL DAN HIBURAN RAKYAT DI DESA OEBELO DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA TNI AD
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka S.T.,M.M, Gubenur NTT Drs. Frans Lebu raya, Pangdam IX Udayana, Danrem 161 Wira Sakti Kupang, Kajati NTT, FKPD dan para Pejabat TNI Polri meninjau langsung kegiatan Bakti Sosial pengobatan masal di desa Oebelo Kabupaten Kupang yang digelar oleh Pangdam IX Udayana dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD. Pengobatan masal ini  dibuka secara gratis bagi masyarakat Oebelo dan sekitarnya dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan berupa pengobatan secara geratis, mengingat masyarakat sangat membutuhkan,  Jumat (22/12).

Secara simbolis Danlanud El Tari, bersama-sama Gubenur NTT, Pangdam IX Udayana, para pejabat TNI, Polri dan unsur Forkompinda NTT menyerahkan bingkisan kepada perwakilan masyarakat sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih  TNI kepada masyarakat yang telah terjalin hubungan yang baik antara kemanuggalan TNI dan Rakyat.

Selaian pengobatan masal secara gratis juga di suguhkan hiburan berupa atraksi terjun payung dari Kopasus dan Kostrad yang melibatkan unsur pendukung pengaturan Laluliantas Udara dari personel TNI AU.

Baca juga:  Kepala Staf Koopsau II Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Pahlawan di Makoopsau II

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel