TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud El Tari Menyambut Kedatangan Satgas Pengamanan Pilkada Dari Sumba Barat Daya

DSC_5480

 TNI AU.  Upacara penyambutan satgas Pam pilkada gabungan TNI, Polri dipimpin langsung oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono,SH dengan upacara di shelter Lanud El Tari. Upacara penyambutan satgas pam Pilkada tahun 2018  di hadiri oleh  perwakilan kementrian pertahanan provinsi NTT, Kolonel Inf Frisky Suatan, wadanlantamal VII Kupang, Dirsabhara Polda NTT,Danyonmarhanlan VII Kupang serta para pejabat TNI,Polri.Selasa. (10/18).

 Danlanud El Tari, dalam sambutannya menyampaikan bahwa  pengamanan Pilkada di wilayah  NTT khususnya di Kabupaten sumba Barat Daya ini merupakan satgas Gabungan TNI dan Polri dalam pengamanan Pilkada serentak. SatgasTNI yang di perbantukan kepada Polri ini merupakan MOU Panglima TNI dengan Kapolri dalam rangka menciptakan kedamaian dan ketentraman dalam pelaksanaan Pilkada serentak yang di gelar  di NTT. Keterlibatan TNI ini adalah merupakan salah satu bentuk nyata TNI  memberikan bantuan kepada polri dalam rangka pengamanan pilkada. Oleh karena itu diharapkan TNI dapat  memberikan contoh langsung kepada masyarakat dalam berinteraksi untuk menciptakan kedamaian, baik  dalam suasana apapun.

Setelah di tariknya satgas pam Pilkada dari Kabupaten SBD ini,  mudah-mudan aman terkendali tidak ada hal-hal yang menonjol, sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.  Selanjutnya upacara di tutup dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh satgas Pam Pilkada oleh para pejabat TNI dan Polri di Shelter Lanud El Tari.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud El Tari Menyambut Kedatangan Satgas Pengamanan Pilkada Dari Sumba Barat Daya