Berita

Danlanud El Tari Menyerahkan Dana Watzah Kepada Ahli Waris

Dibaca: 21 Oleh 16 Sep 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S Sos yang didampingi oleh Kadis Pers Lanud El Tari Mayor Adm Kubais Baraham,S. pd menyerahakan dana Perawatan Jenazah kepada 3 orang ahli waris yang berhak menerimanya di Mako Lanud El Tari yang di saksikan oleh keluarga ahli waris, Selasa ( 15/09).

Dalam acara tersebut yang diiringi tangis haru istri dari Sertu Purn Abraham Lubalu dan anaknya serta memberikan sambutan yang intinya dari istri almarhum Sertu Purn Abraham Lubalu adalah ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada TNI AU, yang telah memberikan haknya yang terakhir dan berharap ini bukan yang akhir dari hubungan dengan TNI AU, TNI AU telah memberi penghidupan kepada mereka, jika TNI AU butuh tenaga silahkan anak- anaknya untuk diminta batuan.

Demikian juga dengan sambutan dari Bapak Ary Lubalu anak Almarhum Purn Sertu Abraham Lubalu, mengucapkan terima kasih sebesar- besarnya kepada TNI AU yang masih mengingat untuk memberikan haknya Almarhum yang terakhir kepada keluarga Almarhum Abraham Lubalu, disampaikan juga oleh Bapak Ary Lubalu tentang budi mereka kepada TNI AU dengan naturanya dapat menghidupi mereka menjadi anak-anak TNI AU yang berhasil, Bapak Ary Lubalu sebagai mantan Kepala BTN Kupang masih ingat pesan orang tua, karena didikan TNI AU dari orang tua Almarhum Sertu Purn Abraham Lubalu mereka bisa seperti ini. Pesan yang selalu di ingat Bapak Ary Lubalu anak dari Almarhum Sertu Purn Abraham Lubalu sebagai mantan Prajurit TNI AU ada 3 hal; jangan permalukan orang tua sebagai Prajurit TNI AU walaupun dengan pangkat yang kecil ini, selalu jujur dan jangan takut membela kebenaran. Pesan orang tua itulah yang selalu diingat Bapak Ary Lubalu sebagai anak dari Almarhum Purn Sertu Abraham Lubalu mantan Prajurit TNI AU, dan mereka bangga sebagai anak- anak TNI AU, harapan Bapak Ary adalah hubungan ini tidak berakhir setelah pemberian hak terakhir ini, dan mereka siap membantu TNI AU apabila dibutuhkan.

Dari pemberian Watzah kepada yang berhak dan tepat waktu diharapkan dapat menjadi bagian dari ajang silahturahmi TNI AU dengan para keluarga Prajuritnya, dan juga bentuk penggalangan kepada keluarga mantan Prajurit TNI AU untuk terus mendukung eksistensi TNI AU dimanapun berada.

Baca juga:  Komandan Lanud Pattimura Menyambut Kedatangan KASAD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel