BeritaBerita Kotama

Danlanud El Tari Pimpin Rapat Giat Final Planning Conferennce (FPC) Latma Rajawali Ausindo TA.2018 Dengan Raaf

Dibaca: 49 Oleh 17 Jul 2018Tidak ada komentar
Danlanud El Tari Pimpin Rapat Giat Final Planning Conferennce (FPC) Latma Rajawali Ausindo TA.2018 Dengan Raaf
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono,S.H, memimpin langsung rapat Final planning Conferennce (FPC) di Vip room Lanud El Tari yang di ikuti oleh tim FPC Rajawali Ausindo dari Skadron udara 32. Abdurahman Saleh Malang(ABD). dan dari RAAF Australia. Selasa.(17/18).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono,S.H. Dalam paparannya mendukung sepenuhnya kegiatan latihan bersama rajawali Ausindo dan Albatros Tahun 2018 ini antara TNI Angkatan uadra Indonesia dengan RAAF Australia. Danlanud El Tari juga menjelaskan bahwa di NTT terdapat 14 Bandar udara aktif dan ada beberapa bandar udara yang bisa untuk pendaratan seperti Tambolaka,Labuan Bajo, Maumere dan untuk jalur wilayah di NTT cukup aman dalam Latihan bersama yang nanti di gelar pada bulan september 2018 mendatang.

Rapat bersama ini dari tim RAAF Australia telah mensurvei Bandara El Tari bersama dengan TNI Angkatan udara di Lanud El Tari untuk menentukan letak dan wilayah dalam latihan bersama nantinya yang cukup aman. Hal ini di jelaskan oleh  Air Nav  dan BMKG Bandar udara El Tari Kupang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel