Berita

Danlanud El Tari Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-77 TNI

Dibaca: 51 Oleh 05 Okt 2022Tidak ada komentar
AA
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han  bertindak selaku inspektur upacara peringatan HUT ke-77 TNI yang dilaksanakan gabungan tiga matra TNI di apron Lanud El Tari Kupang, Rabu (5/10/2022).      Upacara peringatan HUT TNI diisi dengan pemeriksaan pasukan, penghormatan kepada pataka 3 matra, mengheningkan cipta, pengucapan Sapta Marga dan penganugerahan tanda kehormatan RI oleh Irup serta amanat Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang dibacakan oleh Irup.

Dalam amanatnya,  Panglima TNI mengatakan bahwa berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survey, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari masyarakat. “Saya menghimbau kepada seluruh prajurit dan Pns TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI”, tegas Panglima TNI.

Usai upacara saat diwawancara oleh media pers, Danlanud mengatakan bahwa hari ini di wilayah Provinsi NTT, telah dilaksanakan upacara peringatan HUT ke-77 TNI  yang telah diikuti dengan beberapa rangkaian kegiatan yaitu donor danar, ziarah di TMP dan upacara yang dilanjutkan syukuran. “Tema HUT TNI sekarang adalah TNI Adalah Kita dan  sesuai yang diamanatkan Panglima TNI,  bahwa TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, menjadi tantangan bagi kita.    Kami semua baik TNI AD, TNI AL dan TNI AU mohon doa kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat NTT supaya kami bisa menjalankan tugas yang amanah dan semua bisa sukses demi bangsa dan negara tercinta”, kata Danlanud El Tari.

Baca juga:  Entri Briefing Wasrikkap Itjenau di Makodikau

Upacara dihadiri, Danrem 161/WS Brigjen TNI Iman Budiman, S.E, Danlantamal VII Kupang Laksma TNI Dr. Heribertus Yudho Warsono, Kajati NTT Hutama Wisnu, Ketua Pengadilan Tinggi Dr. Siswandriyono, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, Kabinda NTT Brigjen TNI Agustinus Eko Muliadi, PLT Walikota Georgejo, para tokoh agama serta  para pejabat militer dan sipil provinsiNTT lainnya.

AA

AAA

B 1

C 1

D 1

E 1

F 1

G 1

H

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel