TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud El Tari Pimpin Ziarah di TMP

By 07 Apr 2014Berita
emb-314

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto,S.IP. didampingi para pejabat Lanud El Tari rangka memperingati ke- 68 Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April 2014 memimpin Ziarah rombongan dari seluruh personel Lanud El Tari, Kipan C Yonko 466 Paskhas Kupang dan Ibu–ibu PIA Ardhya Garini Cabang 7D/II Lanud El Tari di TMP Dharma Loka Kupang, Senin (7/4). 

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto,S.IP selaku pimpinan Ziarah memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan bangsa yang telah gugur di medan tugas dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga, dilanjutkan tabur bunga oleh segenap peserta ziarah. 

Dengan kegiatan Ziarah ini diharapkan dapat menggugah para generasi penerus TNI Angkatan Udara untuk meniru dan meneladani semangat juang dari para pahlawan yang tidak pernah padam dalam mendharma-baktikan jiwa raga untuk bangsa dan negara. 

Disamping kegiatan ziarah, anggota Lanud juga melaksanakan bakti sosial berupa donor darah di PMI Kupang bersama Ibu PIA Ardya Garini Cabang 7 D/II Lanud El Tari, sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Udara khususnya yang ada di Lanud El Tari Kupang kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud El Tari Pimpin Ziarah di TMP