Berita

Danlanud El Tari Pimpin Ziarah di TMP Dharma Loka Kupang

Dibaca: 24 Oleh 29 Jul 2022Tidak ada komentar
1 7
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han  bertindak selaku pimpinan upacara ziarah rombongan dalam rangka memperingati ke-75 Hari Bakti TNI Angkatan Udara di Taman Makam Pahlawan  (TMP) Dharma Loka Kupang, Kamis, (28/7/2022).    

Upacara ziarah diawali dengan penghormatan umum kepada arwah pahlawan dan  peletakan karangan bunga  oleh pimpinan ziarah, yang dilanjutkan dengan tabur bunga di atas pusara pahlawan, diikuti para peserta  upacara lainnya. Upacara ziarah yang berlangsung khidmat tersebut, diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dari Lanud El Tari, Satrad 226 Buraen dan Kompi Senapan C Yonko 466 Kupang serta pengurus PIA Ardhya Garini Cab 14/D.II Lanud El Tari. Kegiatan upacara ziarah diakhiri dengan pengisian dan penandatanganan buku tamu oleh pimpinan ziarah yang dilanjutkan laporan Perwira upacara kepada pimpinan ziarah.     

Danlanud El Tari mengatakan bahwa upacara ziarah yang dilaksanakan ini, untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan.  “Kita implementasikan semangat para pahlawan dalam mengatasi berbagai permasalahan, sehingga semangat kepahlawanan seperti cintai tanah air dan rela berkorban menjadi pemupuk rasa nasionalisme dan semangat dalam membangun kejayaan Angkatan Udara”, kata Danlanud.

1 7

1 7

2 8

2 8

3 9

3 9

4 8

4 8

5 4

5 4

Baca juga:  Pangkoopsau I: Pemimpin ataupun Komandan adalah Melayani

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel