Berita

Danlanud El Tari Silaturahmi ke Gubernur NTT

Dibaca: 11 Oleh 17 Mar 2021Tidak ada komentar
DANLANUD MARSMA TNI ASRIL: DANLANUD EL TARI SILATURAHMI KE GUBENUR NTT,
#TNIAU 

DANLANUD MARSMA TNI ASRIL: DANLANUD EL TARI SILATURAHMI KE GUBENUR NTT,

TNI AU.  Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Asril Samani, S.IP., M.Si(Han). melaksanakan kunjungan Silaturahmi ke Gubernur NTT yang di terima langsung Gubernur NTT Bapak Viktor Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT Bapak Jasef Noe Soi di ruang Kerjanya dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Danlanud El Tari yang baru. Rabu (17/03/2021).

Sebagai Komandan Llanud El Tari yang baru, Marsma TNI Asril Samani menyampaikan rasa terimakasih karena bisa bertemu langsung dengan Bapak Gubernur dan Wakil Gubenur NTT, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami yang baru saja bertugas di Lanud El Tari ini. Mudah-mudahan dengan pertemuan ini sebagai kelanjutan sinergitas yang telah terjalin baik antara Lanud El Tari dengan pemerintah Daerah NTT selama ini. Walaupun sebelumnya telah terjalin sinergitas yang baik, namun kedepannya perlu terus ditingkatkan dalam mengatasi berbagai macam persoalan yang ada terutama keamanan.

Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dalam perbincangan nya dengan Danlanud El Tari juga menyampaikan ucapan selamat datang, selamat bergabung di bumi Flobamora NTT Kota Kasih, selain itu Gubernur NTT juga menyampaikan secara umum bahwa situasi Kamtibmas di NTT sangat kondusif dan solidaritas dan komunikasi antar Forkopimda khususnya TNI dengan Pemerintah daerah sangat baik. Untuk penanganan Covid-19 di NTT semuanya terlibat dan turun tangan bersama- sama ke lapangan untuk memastikan situasi di lapangan apakah benar- benar aman atau tidak pada masa Pandemi Covid-19 sekarang ini.

Baca juga:  Aksi Terjun Payung Paskhas Medan Warnai Langit Kota Lubuk Pakam

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel