Berita

Danlanud El Tari Tinjau Bangfas

Dibaca: 22 Oleh 30 Nov 2022Tidak ada komentar
1 16
#TNIAU 

6 10

TNI AU.  Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan, S.T., M.Hum., M.Han., meninjau Pembangunan Fasilitas (Bangfas) ke tiga lokasi pembangunan proyek penambahan perumahan dan rehab bangunan yang berada di lingkungan Lanud El Tari, beberapa waktu lalu. Turut hadir dalam peninjauan tersebut Kadislog Lanud El Tari Letkol Tek Sujono, S.T., beserta para Kepala Dinas Lanud El Tari dan para Perwira staf lainnya.

2a 2

Adapun proyek yang ditinjau Danlanud tersebut adalah perbaikan 8 unit rumah dinas Pensip dan 7 unit rumah Trisula dan pembangunan 10 unit rumah dinas Type 54, 3 unit rumah dinas type 110 dan Mess Perwira.  Pembangunan tersebut merupakan bantuan sosial korporasi dari Bank BCA melalui program Ster Mabes TNI dan juga program Bangfas Mabesau ke Lanud El Tari.

Peninjauan tersebut dimanfaatkan Danlanud El Tari untuk melihat secara langsung kondisi perbaikan dan pembangunan yang dilaksanakan Danlanud meninjau bangunan secara keseluruhan, dari luar sampai kedalam berikut juga instalasi listrik dan airnya. Pada kesempatan tersebut Danlanud berharap kepada pelaksana proyek untuk segera memperperbaiki beberapa hal yang kurang dalam pengerjaan pembangunan.

Baca juga:  Koharmatau Menjadikan Bulan Oktober Untuk Berbagi

1 16

4 13

5a

5b

7 8

8 6

9 5

10

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel