Berita

Danlanud El Tari Tutup TMMD ke-114 dan Tinjau Lokasi Paralayang di Kabupaten Alor NTT

Dibaca: 4 Oleh 26 Agu 2022Tidak ada komentar
1 19
#TNIAU 

Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han mewakili Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S.E menutup pelaksanaan TMMD ke-114 Kodim 1622/Alor TA 2022 di lapangan SD Desa Maukuru Kecamatan Altim, Kabupaten Alor Provinsi NTT, Rabu (24/8/2022).

Sesaat sebelum memasuki tempat upacara, Danlanud disambut para Forkopimda Kabupaten Alor dengan Tarian Lego-lego dan lagu Awayo serta pengalungan kain adat sebagai ucapan selamat datang di Desa Maukuru.     Danlanud secara resmi menutup TMMD ke-114 tersebut dengan membacakan sambutan Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E.,M.M.

Usai upacara penutupan, Danlanud El Tari melaksanakan peninjauan lokasi TMMD ke-114.  “Saya meninjau hasil pelaksanaan kegiatan ini, sebagai bentuk pertanggung jawaban dan kita saksikan bersama bahwa program TMMD telah berhasil menyelesaikan kegiatannya dengan memperbaiki jalan sepanjang 2 km, pembuatan lapangan voly, dan kegiatan non fisik seperti penyuluhan hukum dan kesehatan.  Saat ini kita sedang “fight” melawan stunting, Narkoba, melawan benih-benih penyakit masyarakat lainnya.   Kita sama-sama nilai bagus sekali.    Ini bukti kerjasama yang luar biasa antar instansi, TNI-Polri dan masyarakat.   Saya berharap hasilnya ini dijaga, dirawat dan dipelihara agar manfaatnya dinikmati masyarakat dalam kurun waktu yang lama”, kata Danlanud.

Baca juga:  Tingkatkan Silaturahmi, Danlanud Iswahjudi Gelar Olahraga Menembak Pistol Bersama Forkopimda Magetan dan Madiun

Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-114 ini telah berlangsung selama satu bulan  dengan pembukaan jalan baru sepanjang 2 Km yang telah membuka akses daerah yang masih terisolir dan pembuatan lapangan voly serta kegiatan non fisik dengan berbagai penyuluhan kepada masyarakat.

Setelah melaksanakan peninjauan lokasi TMMD, Danlanud El Tari beserta rombongan yang didampingi Kadispora Kabupaten Alor Marwiyah Djakra, S.Sos meninjau lokasi tempat latihan Paralayang yang bertempat di Desa Sebanjar Alor Besar.

1 19

2 18

2a

3 17

5 12

6 9

7 5

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel