Berita

Danlanud I Gusti Ngurah Rai Pimpin Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2020

Danlanud I Gusti Ngurah Rai Pimpin Apel Khusu Menyambut Tahun Baru 2020
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel PNB Radar Soeharsono memimpin Apel Khusus tahun baru 2020 di Lapangan Apel Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kamis (2/1/2020). Apel Khusus diikuti oleh seluruh personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai membacakan sambutan tertulis dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.

Dalam sambutanya Kasau menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara terkait keberhasilan program Road to Zero Accident yang telah diperjuangkan bersama.

“Atas ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, TNI Angkatan Udara mampu mempertahankan kondisi zero accident selama tiga tahun berturut-turut. Ini merupakan manifestasi manajemen safety culture  yang semakin baik pada organisasi TNI Angkatan Udara,” ujar Kasau.

Lebih lanjut Kasau mengatakan bahwa zero accident selama tahun 2017-2019 adalah hasil kerja keras bersama, dan saya yakin generasi masa depan akan mengenang dan meneladani bahwa mempertahankan zero accident dalam kurun waktu Panjang bukanlah “pepesan kosong”.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto beserta Ibu hadiri Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2019

Kasau juga menghimbau kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara agar terus mempertahankan profesionalisme dan militansi kejuangan yang tinggi dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Jangan pernah sekalipun menyia-nyiakan, apalagi menyalahgunakan amanah rakyat yang dititipkan melalui TNI Angkatan Udara, bahkan dukungan kesejahteraan prajurit adalah hasil jerih payah rakyat,” tegas Kasau.

Di akhir sambutannya Kasau mengajak kepada seluruh jajaran untuk menyatukan hati, pikiran dan perbuatan, agar sepenuhnya tercurah kembali kepada TNI Angkatan Udara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel