Berita

Danlanud I Gusti Ngurah Rai Serahkan Kunci Mess Pringgondani 3

Dibaca: 62 Oleh 14 Sep 2020Tidak ada komentar
DANLANUD I GUSTI NGURAH RAI SERAHKAN KUNCI MESS PRINGGODANI 3
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Radar Soeharsono, Jumat (11/9/2020) menyerahkan kunci secara simbolis Mess Pringgodani 3 kepada Kasiyanpers Lanud I Gusti Ngurah Rai Letda Kal Erwan. Mess Pringgodani 3 yang baru tersebut memiliki sebanyak 14 unit kamar yang diperuntukan bagi  anggota Bintara dan Tamtama remaja Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Hadir dalam kesempatan acara peresmian Mess Pringgodani 3 tersebut diantaranya para Kepala Dinas, para Kasi, serta para anggota Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah turut serta menyukseskan pembangunan Mess Pringgodani 3 Lanud I Gusti Ngurah Rai ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu.

Komandan juga berpesan kepada para personel Bintara dan Tamtama Lanud I Gusti  Ngurah Rai yang nantinya menempati dan mendapatkan fasilitas berupa Mess tersebut dengan semangat yang baru supaya memiliki kepedulian untuk merawat dan menjaga kebersihan, kerapihan serta keamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, tegas Danlanud.

Baca juga:  Korpaskhas Gelar Jingga Run 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel