Berita

Danlanud I Gusti Ngurah Rai Terima Kedatangan Tim Wasrik Itjenau

Danlanud I Gusti Ngurah Rai Terima Kedatangan Tim Wasrik Itjenau
#TNIAU 

TNI-AU.  Danlanud I Gusti Ngurah Rai : Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel PNB Radar Soeharsono beserta para pejabat Lanud menerima kedatangan tim pengawasan dan pemeriksaan Inspektorat Jendral TNI Angkatan Udara (Itjenau) di Ruang Oemar Dani Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai, Senin (27/1/2020).

Danlanud dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan sarana yang tepat untuk mengevaluasi program kerja Lanud I Gusti Ngurah Rai baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan direncanakan.

“Dengan adanya kegiatan wasrik ini saya harapkan dapat menjadi wahana komunikasi yang efektif, sehingga mampu mengidentifikasi segala sesuatu yang menjadi hambatan maupun yang menjadi pendorong bagi pelaksanaan program kerja Lanud I Gusti Ngurah Rai” Ujar Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud berharap kepada seluruh staf Lanud I Gusti Ngurah Rai agar menyampaikan informasi yang akurat, detail, terbuka dan disampaikan apa adanya kepada tim wasrik Itjenau, sehingga fungsi pengawasan dan pemeriksaan dapat terlaksana sebagaimana mestinya.

Sementara itu  Marsma TNI Anang Nurhadi, S.E., selaku Ketua Tim Pengendali yang dibacakan oleh Kolonel PNB Idris Yunus selaku Ketua Tim menyampaikan bahwa tugas Itjenau yaitu membantu Kasau menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan umum serta pengawasan dan pemeriksaan perbendaharaan terhadap daya guna, hasil guna, tertib hukum dan tertib tindak dalam rangka mendukung tugas TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Puskes Mabes TNI Gelar Sosialisasi Juknis Status Gizi Prajurit TNI di Lanud Supadio

“Kegiatan ini diharapkan dapat mendeteksi lebih dini atas kemungkinan adanya masalah, hambatan, dan penyimpangan sehingga hasil temuan diharapkan menjadi umpan balik dan kontribusi bagi TNI Angkatan Udara pada umumnya serta Lanud I Gusti Ngurah Rai pada khususnya” Ujar Kolonel PNB Idris Yunus.

Pengawasan dan pemeriksaan Itjenau akan dilaksanakan selama 5 hari mulai dari tanggal 27 Januari sampai dengan 31 Januari 2020.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel