Berita

Danlanud Had Ikuti Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga HUT TNI ke 72

Dibaca: 1 Oleh 06 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, mengikuti Upacara Ziarah Nasional dalam Rangka HUT Ke 72 TNI tahun 2017 di Taman Makam Pahlawan Bambu Runcing kota Singkawang Kalimantan Barat. Bertindak sebagai Inspektur upacara Danrindam 1202 Skw/Tpr Kolonel Inf Khairul Anwar, Rabu (4/10).

Hadir dalam acara tersebut Danrindam 1202 SKW/Tpr Kolonel Inf Khairul Anwar, Danlanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, Dandim 1202 SKW/Tpr Letkol Inf A Rahman serta para Pamen dan Pama TNI AD. Peringatan ini sangat penting untuk menginggat akan nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi negara dan Bangsa.

Kegiatan Upacara dilanjutkan dengan tabur bunga sebagai simbol penghargaaan terhadap jasa para Pahlawan sekaligus momentum yang sangat baik untuk meningkatkan silaturahmi dan merekatkan solidaritas antar TNI sehingga tercipta persatuan dan kesatuan yang kokoh.

 

Baca juga:  Peringatan HUT ke 65 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan Tahun 2014 di Kalimantan Selatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel