Berita

Danlanud HAD resmikan Sirkuit Grasstrack Tentara Langit “Angkasa” Lanud Had

Dibaca: 56 Oleh 09 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Peresmian Sirkuit Lapangan Grasstrack Tentara Langit ” Angkasa” Lanud Harry Hadisoemantri oleh Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, turut hadir Ketua Pia Ag Cabang 18/D.I Lanud HAD beserta pengurus, Kadislog Mayor Kal Sudianto Tambunan, S.E., Kadisops Kapten Lek Joko Suwanto, Dansatpom Lettu Pom Fajar Kurniawan, S.S.T.Han. dan seluruh anggota Lanud HAD. Sedangkan kordinator lapangan Lettu Uray Irfan Bashari, S.S.T.Han. Bertempat di Sirkuit Tentara Langit “Angkasa” simpang AURI Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang (6/10).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin mengatakan, Sirkuit Tentara Langit “Angkasa” akan menjadi kebanggaan kita bersama karena tidak semua tempat atau instansi yang memiliki Sirkuit Grasstrack. Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh anggota yang sudah berupaya keras mewujudkan sirkuit ini dengan baik, tanpa kerja keras kalian sirkuit ini tidak akan pernah ada.

Hari ini dilaksanakan peresmian selamatan dan syukuran salah satunya agar pelaksanan besok event kejuaraan Grasstrack Bupati Cup 2017 serta event event lain kedepan dapat berjalan lancar, aman dan sukses.

Baca juga:  PERAYAAN NATAL KODIKAU DAN JAJARAN WILAYAH JAKARTA DAN BANDUNG

Dengan adanya lapangan grasstrack ini tentu sangat berguna bagi warga Lanud HAD dan menjadi barokah buat seluruh masyarakat sekitar Lanud HAD. Harapan kita seluruh kegiatan mendapat tanggapan positif dari pemerintah daerah Kabupaten Bengkayang dan masyarakat serta menjadikan semangat buat anggota Lanud HAD untuk meningkatkan kinerjanya dalam mengabdi kepada Negara dan Bangsa melalui TNI AU.

Kedepan Sirkuit Tentara Langit “Angkasa” bisa dijadikan evet balap antar club, kejurda maupun kejurnas. Tidak menutup kemungkinan Event Internasional dapat diselenggarakan di sirkuit kebanggaan kita untuk tempat para atlet atau pembalap untuk menjajal dan menguji nyali disini, harap Komandan Lanud Letkol Pnb Erick Nurdin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel