Berita

Danlanud Hadiri Apel Pengecekan Personel dan Pengarahan oleh Kaops Deraku Cartenz

Dibaca: 15 Oleh 27 Sep 2021Tidak ada komentar
Danlanud hadiri apel pengecekan personil dan penganrahan kaops deraku cartenz
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono hadiri apel pengecekan personel dan pengarahan oleh Kaops Deraku Cartenz 2021 Brigjen Pol Suhendri S.I.K bertempat di Lapangan Timika Indah, Jl. Budi Utomo, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Sabtu (25/9/2021).

Dalam rangka pengamanan penyelenggaraan PON XX 2021 Papua. Kabupaten mimika salah satu tempat diselenggarakannya Pekan Olahraga Nasional XX 2021, pada kesempatan hari ini di adakan Apel Gelar Pasukan Operasi sekaligus pengecekan personel dan pengarahan oleh Kaops Deraku Cartenz 2021 Dalam Rangka Pengamanan Penyelenggaraan PON XX Papua 2021. Kegiatan apel gelar pasukan ini dipimpin oleh Brigjen Pol Suhendri S.I.K., (Kaops Deraku Cartenz 2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Laut (P) Deni Indra M S.Sos., M.THanla., M.M., (Danlanal Mimika), Letkol Inf Doni Firmansyah (Danyonif R 754/ENK/Kostrad), Mmayor inf Ahmadi Arif (Kasdim 1710 / Mimika), Mayor Kav Perwira Chandra (Dandenkav 3/ SC), Kompol Sarraju, S.H., (Wakapolres), Kompol Ramadhona, S.IK., ( Danyon Brimob Mimika), Kompol Robert Hitipeuw, S.H., M.H., (Kabag Ops Polres Mimika) dan Perwira TNI-Polri lainnya.

Baca juga:  Tasyakuran Peringatan HUT ke-74 Pomau di Lanud RHF

Pada kesempatan itu Brigjen Pol Suhendri S.I.K (Kaops Deraku Cartenz 2021) selaku Inspektur apel menyampaikan bahwa mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa dan mensyukuri segala limpahan rahmat dan karunia-nya karena pada hari ini kita masih diberi rahmat kesehatan dan kekuatan untuk hadir dalam rangka apel pengecekan Pasukan pengamanan PON XX Papua tahun 2021.

Kaops Deraku Cartenz melihat bahwa apel pengecekan personel ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan penyelenggaraan pengamanan PON XX Papua 2021, terutama terkait kelengkapan peralatan, sarana prasarana dan kesiapan institusi lain yang terlibat, sebelum melaksanakan tugas di lapangan. Papua itu aman jadi PON XX Papua 2021 itu bisa dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel