Berita

Danlanud Hadiri Batik in The Cave, Amazing Golaga

Dibaca: 12 Oleh 28 Okt 2019November 1st, 2019Tidak ada komentar
DANLANUD HADIRI BATIK IN THE CAVE, AMAZING GOLAGA.
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Letnan Kolonel PNB Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B Soedirman Ny. Dyah Arie Sulanjana, menghadiri acara peragaan busana batik di dalam Goa Lawa Purbalingga (Golaga), Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Minggu (27/10/2019).

Peragaan busana batik yang digelar di Golaga, Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, dirangkai dalam Batik in The Cave, Amazing Golaga. Peragaan busana itu disutradarai desainer kondang Samuel Wattimena. Batik in The Cave, Amazing Golaga itu digelar dalam rangka puncak peringatan Hari Batik Nasional 2019 Tingkat Kabupaten Purbalingga.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi S.E., BEcon., M.M., dalam sambutannya mengatakan pemerintah ingin menyuguhkan konsep yang berbeda. “Artinya, suatu event bagaimana mempromosikan batik Purbalingga, kemudian memberikan suguhan fashion show, pameran batik tapi di dalam gua. Saya yakin di tempat lain mungkin tidak ada, ini mungkin pertama kalinya baru terjadi di Purbalingga,” katanya.

Oleh karena itu, pihaknya berharap Batik in The Cave, Amazing Golaga bisa menjadi kegiatan tahunan dalam rangka mempromosikan pariwisata Purbalingga. Golaga merupakan salah satu destinasi wisata populer di Kabupaten Purbalingga,”Tentunya melalui kesempatan ini tidak hanya kita memasarkan, memromosikan pariwisata, akan tetapi juga batik-batik Purbalingga,” katanya.

Baca juga:  Lanud Abd Saleh Berangkatkan 26 Ton Bantuan Sosial ke Lombok

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel