Berita

DANLANUD HADIRI HUT BALIKPAPAN YANG KE-117

Dibaca: 2 Oleh 17 Feb 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT Balikpapan yang ke-117 pada hari Senin (10/2) dilaksanakan upacara Bendera dilapangan merdeka Balikpapan, para peserta upacara terdiri dari , gabungan pleton TNI dan Polri, pegawai negeri sipil dilingkungan pemkot Balikpapan, ormas, dan para pelajar SMP dan SMA diBalikpapan.

Hadir pada upacara tersebut Wakil Gubernur Kaltim, Kasdam VI Mulawarman, Waka Polda Kaltim, Danlanud Balikpapan Kol.Pnb.Ir.Tri Bowo Budi Santoso,MM, Danlanal , Dandim, Kapolres, dan para Bupati se-Kaltim serta para pejabat dilingkungan pemkot Balikpapan.

Hari Ulang Tahun Kota Balikpapan tahun ini bertemakan, Bangun Terus Kota Balikpapan menuju Kota Nyaman di Huni, artinya masyarakat balikpapan harus semakin maju dan berkembang serta harus semakin modern dengan berwawasan Nasional, begitu disampaikan Walikota Balikpapan saat memberikan sambutan pada upacara HUT Balikpapan ke-117 dilapangan merdeka .

Pada HUT Kota Balikpapan yang ke-117 kali ini memecahkan rekor Muri Makan Pepaya Mini bagi para peserta upacara dan para undangan secara bersama-sama sebanyak 5 ribu buah papaya mini dan berat 1 juta ton. Upacara diakhiri dengan demontrasi tarian-tarian tradisional yang berasal dari masing-masing daerah dan adat/suku yang ada dikota Balikpapan, serta ada tarian barongsai.

Baca juga:  Sejumlah 15 Prajurit Menjadi Keluarga Besar Pomau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel