Berita

Danlanud Hadiri Pelantikan Bupati Siak

Dibaca: 14 Oleh 19 Mar 2019Maret 25th, 2019Tidak ada komentar
Danlanud Hadiri Pelantikan Bupati Siak
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M.  menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati Siak masa jabatan periode 2016-2021, Drs. H. Alfendri, M.Si, oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, M.Si dilaksanakan di Gedung Daerah Provinsi Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Senin (18/3).

Hadir pada acara tersebut Forkompinda Prov. Riau dan Forkompinda Kab/Kota se-Prov. Riau para Bupati dan Wali Kota se-Riau.

Dalam sambutannya Gubernur Riau, juga selaku mantan Bupati siak, Mengucapkan selamat kepada Bupati Siak yang baru dilantik Mari tingkatkan profesional dan integritas dalam menyelenggarakan pemerintahan di daerah, laksanakan tugas dan tanggung jawab secara amanah agar mencapai kesuksesan.

“saya berharap Bupati Siak Definitif yg baru saja dilantik dapat melanjutkan program kerja pembangunan Kab. Siak guna meningkatkan elektabilitas Kab. Siak menjadi daerah yg maju serta pelayanan dan tata kelola Administrasi di Kab. Siak semakin dipercaya masyarakat,” lanjut Gubernur Riau.

Dalam kesempatan yang sama Danlanud Rsn juga mengucapkan tahniah dan sukses atas pelantikan Bupati Siak.

Baca juga:  PELATIHAN CMOV/COMOB PERSONEL KOHANUDNAS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel