Berita

Danlanud Hadiri Perayaan Natal Rumkit Lanud Sam Ratulangi

Dibaca: 146 Oleh 12 Jan 2018Januari 15th, 2018Tidak ada komentar
Danlanud Hadiri Perayaan Natal Rumkit Lanud Sam Ratulangi
#TNIAU 

TNI AU. Keluarga besar umat Kristiani Rumkit Lanud Sam Ratulangi yang berada di Manado melaksanakan ibadah perayaan Natal bersama 2017 dan ucapan syukur Tahun baru 2018 di Lobby Rumah Sakit yang dipimpin khadim Pendeta Relsie Hein Sinaulan S.th. Perayaan Natal tersebut dihadiri langsung oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Nav. Insan Nanjaya, S.H., M.Avn.Mgt. di dampingi oleh beberapa pejabat Lanud diantaranya Kadislog, Kasiminpers, Karumkit dan para pejabat Lanud lainnya. Turut hadir juga para dokter umum dan dokter spesialis yang bertugas di Rumah Sakit, tenaga medis dan paramedis, serta semua anggota dan honorer Rumkit Lanud Sam Ratulangi, Jumat (12/1).

Dalampesan Natalnya Pendeta Relsie Sinaulan S.Th, mengatakan bahwa Natal sebagai peristiwa kelahiran Yesus Kristus merupakan simbol datangnya kehidupan yang lebih damai bagi umat manusia di dunia. Didalamnya terdapat nilai religius dan moral dalam kehidupan beragama yang membawa kedamaian, rasa saling mengasihi terhadap sesama. Natal juga hendaknya menjadi pembawa terang dalam pelaksanaan tugas dari masing-masing anggota dalam bekerja.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Adakan Perlombaan Menembak

Dalam kesempatan tersebut Komandan turut mengapresiasi pelaksanaan kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh anggota Rumkit Lanud Sam Ratulangi dan mengharapkan kegiatan tersebut dapat dilaksanakan rutin pada setiap tahun, sebagai ungkapan syukur umat Nasrani akan peristiwa Natal dan menyambut Tahun Baru. Di akhir acara dilakukan foto bersama, Komandan dan seluruh pegawai Rumah Sakit Lanud Sam Ratulangi, dilanjutkan dengan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel