Berita

DANLANUD HADIRI PERINGATAN HUT KE-15 PPAU

Dibaca: 1 Oleh 30 Agu 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan MP. S.IP menghadiri acara peringatan HUT Ke-15 Pensiunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) yang bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (29/8). Hadir pada acara tersebut segenap anggota PPAU Cabang 22 Pekanbaru dan para pejabat jajaran Lanud Rsn.

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap seluruh anggota PPAU yang berada di provinsi Riau. “Saya sangat bangga dengan kekompakan serta kerjasama para Purnawirawan TNI Angkatan Udara yang hadir pada hari ini, sehingga peringatan HUT ke-15 PPAU dapat terlaksana dengan baik dan lancar meskipun dengan kesederhanaan”, demikian disampaikan Danlanud Rsn.

Lebih lanjut Danlanud juga berharap agar kekompakan dan hubungan tali silahturahmi tersebut terus dipelihara, baik dengan sesama anggota PPAU maupun dengan segenap anggota Lanud Rsn. “Bapak-bapak telah melakukan yang terbaik kepada TNI Angkatan Udara pada saat masih berdinas aktif dulunya, untuk itu kami sebagai generasi penerus, berkewajiban meneruskan apa-apa saja yang sudah bapak rintis demi kemajuan TNI Angkatan Udara yang sama-sama kita cintai dan banggakan”, demikian ditegaskan Danlanud Rsn, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP.

Baca juga:  Operasi Gabungan Pom TNI di Wilayah Sulut dan Gorontalo

Pada kesempatan tersebut Ketua PPAU Cabang 22 Pekanbaru, Letnan Satu (Purn) Irzal Alamsyah menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Danlanud Roesmin Nurjadin kepada PPAU Cabang 12 Pekanbaru selama ini. Selain itu Lettu (Purn) Irzal juga menyampaikan laporan keanggotaan PPAU Cabang 22, Pekanbaru yang berjumlah 129 orang, terdiri dari Purnawirawan TNI AU, Pensiunan PNS TNI AU dan Warakawuri.

Acara yang berlangsung sederhana dan penuh dengan nuasa persaudaraan tersebut diakhiri dengan ramah tamah segenap anggota PPAU bersama Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan, M.P, S.IP.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel