Berita

Danlanud Hadiri Upacara Harkitnas ke -111 di Kantor Gubernur Sultra

Dibaca: 12 Oleh 20 Mei 2019Tidak ada komentar
Whatsapp Image 2019 05 21 At 09.16.54
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M menghadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-111 yang digelar Pemerintah Provinsi Sultra bertempat di Pelataran Kantor Gubernur Sultra, Senin (20/05).

Bertindak selaku Irup pada upacara tersebut Gubernur Sultra H. Alimazi, S.H, turut hadir pada acara tersebut Wagub Provinsi Sultra Dr. H. Lukman Abunawas, SH, M. Si, Kapolda Sultra Brigjen Pol. Iriyanto, SIK, Kabinda Sultra Brigjen TNI Aminullah, Danrem 143/HO Kol. Inf Yustinus Nono Yulianto, Ka BNNP Brigjen Pol Drs. Imron Korry dan para tamu undangan Lainnya.

Gubernur Sultra membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo) Bapak Rudiantara Yang mengatakan, Gotong royong telah mampu menghidupi semangat persatuan dan kesatuan bangsa selama berabad-abad lamanya, bukan hanya ditanah jawa namun semangat Persatuan gotong royong sudah mengakar dan menyebar diseluruh Nusantara yang dibuktikan dengan berbagai ungkapan tentang kearifan mengutamakan persatuan yang terdapat di seluruh suku, adat, dan budaya yang ada di Indonesia. Dengan tema “Bangkit Untuk Bersatu”, seluruh bangsa Indonesia kembali dalam bingkai NKRI.

Baca juga:  Latihan Pra Tugas Operasi Intelijen Udara di Buka Kaskoopsau I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel