Berita

DANLANUD HADIRI UPACARA HUT KE 65 RI DI GASIBU, BANDUNG

Dibaca: 11 Oleh 18 Agu 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Republik Indonesia semarak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia. Tak terkecuali di Bandung, pelaksanaan upacara dipusatkan di Lapangan Gasibu, Selasa (17/8), dan dihadiri Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi, serta sejumlah pejabat Muspida Daerah.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Gubernur Jawa Barat (Jabar), H. Ahmad Heryawan, yang dalam sambutannya antara lain mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen dan pendukung di Jabar yang telah mampu bekerja sama dengan baik sebagai nikmat dari kemerdekaan yang telah diraih serta memaparkan pula kemajuan pembangunan yang berhasil diraih oleh Jabar.

Ibadah shaum tiada menjadi penghalang bagi khidmatnya pelaksanaan peringatan detik-detik proklamasi di Lapangan kebanggaan warga Jabar ini, meskipun tidak semeriah biasanya, tetapi antusiasme warga yang menyempatkan diri untuk menyaksikan secara langsung jalannya upacara tetap ada. Peserta upacara tidak hanya dari unsur TNI dan Polri tetapi juga PNS, serta sejumlah perwakilan organisasi kepemudaan.

Tampak pada gambar harmoni kerukunan Danlanud beserta para pejabat Muspida daerah, dari kiri Sekretaris Daerah Kota Bandung Edi Siswandi, Kajari Kota Bandung Sugiyarto, Dandim 0618/BS Bandung Letkol Inf Yufti Sanjaya, Ketua DPRD Kota Bandung Irfan Suryanegara, Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf, Walikota Bandung H. Dada Rosada, Danlanud Husein S., Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi, Danlanal Bandung Letkol Laut (S) Ivan Yulivan, SE, MM., Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda. (Foto : Pentak Husein).

Baca juga:  Siswa Sekbang A-94/PSDP TNI Jurusan Helikopter Naik Pangkat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel